Senin, 13 September 2021 23:59

CRM Target Touring ke Kendari November 2021

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
CRM Target Touring ke Kendari November 2021

Jappa-Jappa Rong yang pertama dilaksanakan dengan mengambil rute di pulau Jawa. Jappa-Jappa kedua dilaksanakan dengan rute pulau Bali. Jappa-Jappa ketiga mengambil rute Sulawesi Selatan. Jappa-Jappa Rong keempat berkunjung ke Kota Palu, Sulawesi Tengah.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Corolla Retro Makassar (CRM) kembali mengagendakan Jappa-Jappa Rong pada November 2021. Rute yang bakal ditempuh kali ini ialah Makassar-Kendari atau sepanjang 2.000 kilometer.

Persiapan kegiatan tersebut juga menjadi pembahasan saat CRM menggelar September Ceria bersama keluarga antar member di Pantai Topejawa, Kabupaten Takalar, Minggu (12/9/2021).

Kegiatan ini merupakan ajang untuk bersilaturahmi kembali sekaligus menjadi kesempatan berlibur bersama di akhir pekan. Adapun jumlah member yang hadir sebanyak 28 mobil yang berasal dari berbagai daerah.

Baca Juga : Corolla Retro Makassar Gelar Family Gathering Episode ke:3

"CRM memiliki beragam kegiatan untuk menjaga silturrahmi, salah satunya melalui September Ceria. Semuanya kami laksanakan untuk menjaga keaktifan dan solidaritas seluruh member beserta keluarganya. Selain berlibur bersama, terdapat sesi dimana kita semua membahas agenda CRM ke depan. Saat ini kami sedang membuat persiapan Japppa-Jappa Rong ke Kendari, November mendatang," ungkap Suryadi Pratama, ketua umum CRM.

Sebelumnya, Jappa-Jappa Rong yang pertama dilaksanakan dengan mengambil rute di pulau Jawa. Jappa-Jappa kedua dilaksanakan dengan rute pulau Bali. Jappa-Jappa ketiga mengambil rute Sulawesi Selatan. Jappa-Jappa Rong keempat berkunjung ke Kota Palu, Sulawesi Tengah.

"Tiap kegiatan pun selalu dilaksanakan bersama Kalla Toyota. Oleh karena itu, saya mewakili seluruh member mengucapkan banyak terima kasih terhadap Kalla Toyota yang selama ini selalu hadir memberikan support pada-pada kegiatan CRM," tutur Suryadi.

Baca Juga : CRM Gelar Buka Puasa Bersama

Sementara itu, Marketing Manager Kalla Toyota, Mifta Farid S Putra, mengapresiasi keaktifan CRM yang tentunya memberikan kontribusi positif sebagai komunitas yang merupakan bagian dari Toyota Owner Club (TOC) dan Kalla Toyota. Ia pun berharap kegiatan-kegiatan yang digelar CRM dapat berjalan sukses, termasuk Jappa-Jappa Rong yang dilaksanakan November nantinya.

"CRM merupakan komunitas yang sudah sangat berpengalaman menggelar touring jarak jauh seperti ini. Kami pun percaya bahwa kegiatan ini bisa berjalan sukses nantinya, apalagi persiapannya sudah dilaksanakan jauh-jauh hari. Semoga kekompakan member CRM bisa selalu terjaga seperti saat ini dan bisa lebih berkolaborasi bersama Kalla Toyota," tutur Mifta.

#Corolla Retro Makassar (CRM)