Kamis, 09 September 2021 07:01

Berakhir Agustus, Relaksasi PPnBM 100 Persen Tetap berlaku di Wuling Kumala

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Berakhir Agustus, Relaksasi PPnBM 100 Persen Tetap berlaku di Wuling Kumala

Wuling Kumala juga memberikan gratis bensin jutaan rupiah bagi ASN dan pelaku UMKM, gratis kaca film V-Kool serta memperoleh tambahan diskon Rp1 juta cukup dengan menunjukkan bukti vaksin.

RAKYATKU.COM -- Program pemberian stimulus pajak penjualan atas barang mewah (PPnBM) 100 persen yang diperpanjang hingga Agustus 2021 telah berakhir.

Pemerintah mulai mengurangi insentif PPnBM yang sebelumnya pada periode Maret sampai dengan Agustus 2021 berlaku relaksasi PPNBM 100 persen. Namun, pada September 2021 potongannya hanya 25 persen hingga akhir tahun nanti.

"Tapi pelanggan tidak perlu khawatir karena relaksasi PPnBM 100 persen tetap berlaku di Wuling Kumala hingga akhir September 2021 untuk seluruh lini produknya," ungkap Marketing Manager Kumala Group, Ivan Pudya.

Baca Juga : Berbagi Berkah Ramadan, Wuling Kumala Salurkan Ratusan Paket Takjil Melalui Vihara Arama Maha Budha Makassar

Ivan juga mengatakan, Wuling Kumala memberikan beragam keuntungan kepada pelanggan yakni maintenance gratis selama empat tahun atau 50.000 kilometer, gratis hingga dua kali angsuran dan promo tukar tambah, sehingga pelanggan yang memiliki rencana pembelian dan berpindah ke Wuling semakin mudah dan merasa nyaman.

“Kami berfokus kepada kebutuhan pelanggan dan mendengarkan animo dari masyarakat, sehingga program ini harapannya memudahkan pelanggan dalam menentukan pilihan kendaraannya. Selain itu dapat memberi kontribusi yang positif untuk pemulihan ekonomi,” ujar Ivan Pudya.

Selain program penjualan, pelanggan juga tak perlu khawatir mengenai layanan purna jual karena pembelian mobil telah disertai dengan gratis maintenance selama empat tahun atau 50.000 kilometer.

Baca Juga : Wuling Kumala Luncurkan Mobil Listrik

Wuling Kumala juga memberikan gratis bensin jutaan rupiah bagi ASN dan pelaku UMKM, gratis kaca film V-Kool serta memperoleh tambahan diskon Rp1 juta cukup dengan menunjukkan bukti vaksin.

Kondisi ketersediaan unit di Wuling Kumala selalu terpenuhi, sehingga pelanggan tak perlu khawatir harus antre atau inden untuk mendapatkan unit mobil setelah melakukan pemesanan. Sehingga jika memiliki kebutuhan mendesak dalam penggunaan kendaraannya, mobil dapat tersedia tepat waktu.

Pelanggan yang tertarik dapat menghubungi layanan Whatsapp Virtual Assistant Kumala (VIANA) di 0812 12 100 700 atau dapat langsung berkunjung ke dealer Wuling Kumala terdekat untuk memperoleh penawaran terbaik.

Baca Juga : PPnBM 0% Akan Berakhir, Wuling Kumala Tawarkan Gratis 2 Kali Angsuran

Saat ini Wuling Kumala memiliki 23 jaringan dealer yang ada di Sulawesi, Maluku, Bali dan Jawa Barat. Antara lain Makassar Pettarani, Trans Studio Mall Makassar, Bone, Maros, Gowa, Pare pare, Palopo, Sengkang, Mamuju, Palu, Gorontalo, Manado Malalayang, Manado Ringroad, Tomohon, Minahasa Utara, Kotamobagu, Kendari, Kolaka, Bau Bau, Denpasar, Gianyar, Ternate, dan BKR Bandung.

#wuling kumala