Senin, 06 September 2021 09:41

Plt Gubernur Sulsel Apresiasi Gebyar Bansos Gotong Royong di Toraja

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Gebyar Bansos Gotong Royong di di area Bundaran Kolam Makale (Patung Lakipadada), Sabtu (4/9/2021).
Gebyar Bansos Gotong Royong di di area Bundaran Kolam Makale (Patung Lakipadada), Sabtu (4/9/2021).

"Ini luar biasa, ini gotong royong namanya, ada beberapa perusahaan yang bergabung dalam Gebyar Bansos Gotong Royong ini. Semoga bantuan dari Pemprov serta bantuan Gebyar Bansos ini bisa bermanfaat untuk masyarakat yang membutuhkan," kata Andi Sudirman Sulaiman.

 

RAKYATKU.COM, TANA TORAJA - Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Andi Sudirman Sulaiman, menyerahkan bantuan sosial (bansos) dari Pemprov Sulsel kepada Bupati Tana Toraja, Theofilus Allorerung.

Penyerahan bantuan sosial itu bertepatan perayaan 64 tahun Kabupaten Tana Toraja, di area Bundaran Kolam Makale (Patung Lakipadada), Sabtu (4/9/2021).

Baca Juga : Hadiri Buka Puasa Akbar dan Peringatan Malam Nuzulul Qur'an, Sofha Marwah Bahtiar Serahkan Sejumlah Bantuan

Andi Sudirman didampingi Bupati Tana Toraja dan Kapolres Tana Toraja, melepas bantuan Gebyar Bansos Gotong Royong yang dilaksanakan Polres Tana Toraja bersama donatur.

Adapun para donatur di antaranya Bank Sampoerna, KSP Sahabat Mitra Sejati, Gemilang Realty, dan Harapan Jaya Group. Bantuan ini nantinya akan diberikan kepada masyarakat Tana Toraja, khususnya yang terdampak pandemi COVID-19.

Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, mengapresiasi langkah Kapolres Tana Toraja, AKBP Sarly Sollu, dan para donatur dalam Gebyar Bansos Gotong Royong ini. Apalagi dalam kondisi pandemi COVID-19, aksi tolong-menolong dan bahu-membahu sangat dibutuhkan masyarakat.

Baca Juga : 10.000 Orang Hadiri Buka Puasa Akbar Pemprov Sulsel di Bone

"Ini luar biasa, ini gotong royong namanya, ada beberapa perusahaan yang bergabung dalam Gebyar Bansos Gotong Royong ini. Semoga bantuan dari Pemprov serta bantuan Gebyar Bansos ini bisa bermanfaat untuk masyarakat yang membutuhkan," harapnya.

Penulis : Syukur
#Pemprov Sulsel #Plt Gubernur Sulsel