Selasa, 31 Agustus 2021 10:26

Tak Hadiri Undangan Resepsi Pernikahan, Orang-Orang Dikirimi Tagihan Rp3,4 Juta

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Tak Hadiri Undangan Resepsi Pernikahan, Orang-Orang Dikirimi Tagihan Rp3,4 Juta

Tagihan tersebut dianggap sebagai utang yang harus dibayar karena telah merugikan pasangan pengantin.

RAKYATKU.COM -- Sepasang suami istri dari Chicago, Amerika Serikat mengirim tagihan kepada para undangan yang batal menghadiri resepsi pernikahan mereka tanpa informasi.

Pasangan itu mereka sebagai tamu "No Call, No Show". Pasangan bernama Doug Simmons dan Dedra McGee mengatakan mereka akan menagih tamu ini $240 atau sekitar Rp3,4 juta.

 

Doug memposting gambar faktur di Facebook dan menulis, “Jangan tersinggung ketika saya mengirimkan #faktur ini kepada Anda. Saya akan mengirimkannya melalui email dan surat bersertifikat."

Baca Juga : Staf Ahli Menag: Jangan Jadikan Pernikahan sebagai Bahan Lelucon

Sebuah catatan pada faktur berbunyi, "Faktur ini dikirimkan kepada Anda karena Anda telah mengkonfirmasi kursi di resepsi pernikahan. Jumlah di atas adalah biaya kursi individu Anda. Karena Anda tidak menelepon atau memberi kami pemberitahuan bahwa Anda tidak akan hadir."

"Jumlah ini adalah utang Anda kepada kami untuk membayar kursi Anda di muka. Anda dapat membayar melalui Zelle atau PayPal. Harap hubungi kami dan beri tahu kami metode pembayaran mana yang cocok untuk Anda. Terima kasih!" lanjutnya.

Para tamu diberi waktu satu bulan untuk membayar jumlah tersebut oleh pasangan yang pernikahannya berlangsung di Royalton Negril Resort & Spa di Jamaika.

Baca Juga : Viral Pria Nikahi Kambing di Gresik, Ini Pesan Kemenag

Namun, seseorang membagikan faktur ini di Twitter dan orang-orang di internet menemukan beberapa reaksi yang beragam. Sementara beberapa menyukai ide ini, yang lain menganggapnya norak.

 

#pernikahan