Senin, 30 Agustus 2021 17:29

Kalla Kars Pimpin Market Share 50 Persen, Bukit Baruga Tawarkan Beragam Kemudahan bagi Pelanggan

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kalla Kars Pimpin Market Share 50 Persen, Bukit Baruga Tawarkan Beragam Kemudahan bagi Pelanggan

Kalla Kars pun saat ini menghadirkan promo Service Merdeka yang memberikan gratis biaya jasa service kepada pelanggan. Promo ini berlaku khusus di Kota Parepare.

RAKYATKU.COM -- Kalla Group kembali menggelar Monthly Press Conference untuk memaparkan pencapaian serta berbagai program unit bisnisnya. Kegiatan ini digelar di rooftop NIPAH, Senin (30/6/2021).

Sub Business Unit (SBU) yang dihadirkan kali ini ialah Kalla Kars dan Bukit Baruga.

Kars mencatat pencapaian positif pada market share Benelli segment. Selama periode Januari-Juli 2021, motor brand asal Italia ini memimpin dengan perolehan market share sebesar 50 persen.

Baca Juga : Kalla Kars Tetap Hadir Melayani Selama Libur Lebaran

Adapun tipe yang paling diincar, yakni Patagonian Eagle, Motobi 200 EVO dan Motobi 200 EFI.

Chief Operation Officer (COO) Kalla Kars, Fery Irawan mengungkapkan, segmentasi pengguna Benelli sejauh ini banyak digunakan oleh orang-orang yang baru bekerja hingga mahasiswa. Apalagi bagi mereka yang hobi custom memang sangat cocok bergaya dengan Benelli.

“Kami senantiasa memberikan kemudahan-kemudahan agar motor ini bisa digunakan semua kalangan dan hadir di berbagai segmen masyarakat. Selain program penjualan, Kalla Kars juga lebih intens menjalankan program komunitas di berbagai daerah sehingga jumlah komunitas pecinta Benelli sampai sekarang pun kian bertambah," ungkapnya.

Baca Juga : Lengkapi Kenyamanan Pengguna Jeep, Kalla Kars sediakan Electric Foot Step

Seperti bulan ini, Kalla Kars menghadiirkan program bertajuk Benelli Super Merdeka! yang memberi kesempatan kepada pelanggan untuk memiliki Benelli hanya dengan DP Rp2 jutaan khusus untuk area Sulawesi Selatan.

Kemudian, DP Rp4 jutaan yang berlaku di area Sulawesi Tengah, Sulawesi Utara, dan Sulawesi Tenggara. Selain promo DP rendah, pelanggan juga akan mendapatkan hadiah langsung berupa jaket dan helm eksklusif serta voucher belanja Rp500 ribu untuk pembelian model tertentu.

Kalla Kars juga memberikan pilihan kepada pelanggan untuk membeli Benelli secara online via Bukalapak. Khusus bagi Anda pengguna kartu kredit Mandiri, akan mendapatkan diskon pembelian sebesar Rp700 ribu.

Baca Juga : Kalla Kars Hadirkan Solusi Servis dan Perawatan Mobil Premium Berbagai Merek

Kalla Kars pun saat ini menghadirkan promo Service Merdeka yang memberikan gratis biaya jasa service kepada pelanggan. Promo ini berlaku khusus di Kota Parepare.

Oleh karena itu, segera manfaatkan kesempatan ini dengan mengunjungi Showroom & Bengkel Benelli Parepare yang berlokasi di Jalan HM Arsyad Nomor 75 Kota Parepare.

Bukit Baruga Buka Peluang Penghasilan

Baca Juga : Showroom Kalla Kars Tetap Buka di Hari Libur Nasional dan Siapkan Berbagai Promo Servis Gratis

Sementara Bukit Baruga yang merupakan salah satu bisnis unit di bawah naungan KALLA yang bergerak dalam lini bisnis properti.

Bukit Baruga menawarakan perumahan dengan konsep hunian hijau dan asri. Perumahan yang berlokasi di sebelah timur Kota Makassar memberikan promo spesial untuk cluster Tanah Datar.

Bukit Baruga menghadirkan promo diskon hingga 550 jutaan rupiah untuk hunian mewah cluster Tanah Datar. Masyarakat dapat memiliki hunian nyaman tipe 160/152 dari harga 2,2 miliar rupiah, menjadi 1,65 miliar rupiah. Tanah Datar Residence merupakan kawasan hunian berkelas dalam kawasan perbukitan hijau di Kota Makassar.

Baca Juga : Kalla Kars Hadirkan Berbagai Promo Servis Gratis

Dibangun dengan konsep alami yang dekat dengan alam. Pelanggan dapat menikmati lingkungan hunian yang asri, nyaman, dan harmonis. Bukit Baruga menawarkan beragam fasilitas yang dapat memanjakan penghuninya.

Muhammad Imran Yusuf selaku Marketing & Commersial General Manager Bukit Baruga mengungkapkan bahwa selain memberikan promo spesial, Bukit Baruga juga menawarkan beragam fasilitas yang dapat memanjakan penghuninya. Bukit Baruga memberikan apresiasi kepada pelanggan yang senantiasa menjatuhkan pilihan akan hunian nyaman di Bukit Baruga.

“Tanah Datar mengusung tema budaya Minangkabau. Dimana rumah yang dibangun di kawasan Tanah Datar ini tidak serta merta menerapkan tata letak rumah panggung, tetapi juga menerapkan ruang terbuka yang erat dengan rumah panggung itu sendiri. Ditambah dengan diskon hingga ratusan juta rupiah. Segera dapatkan cluster Tanah Datar segera,” pungkas Ralie.

Baca Juga : Kalla Kars Hadirkan Berbagai Promo Servis Gratis

Bukit Baruga kini hadir dengan program terbaik bagi masyarakat. Bertajuk program refferal, program ini dikenal dengan nama Bisnis Modal Klik. Program ini memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk merekomendasikan hunian maupun kavling Bukit Baruga ke calon pembeli baru.

Semua kalangan kini bisa mendaftarkan diri untuk bisa mendapatkan penghasilan tambahan dengan keuntungan berupa fee mulai 6 jutaan hingga 60 jutaan rupiah. Masyarakat yang tertaik dapat bergabung dengan mendaftarkan diri melalui link https://bit.ly/3ercTOV.

Program ini menawarkan refferal kepada masyarakat dengan cara membantu menjualkan hunian dan kavling yang ada di Bukit Baruga. Setelah itu, masyarakat akan mendapatkan keuntungan berupa fee sebanyak 2 persen dari total harga jual unit yang berhasil dijual.

Baca Juga : Kalla Kars Hadirkan Berbagai Promo Servis Gratis

Harapan kami dengan adanya program in semoga bisa membantu masyarakat di tengah pandemi dan menjadikan program ini sebagai solusi mendapatkan keuntungan tambahan.

Salah satu fasilitas unggulan yang berada di kawasan Bukit Baruga ialah Baruga Driving Range Golf. Fasilitas ini hadir untuk mewadahi masyarakat umum dan penghuni Bukit Baruga untuk bisa berolahraga golf.

Baruga Driving Range Golf akan segera menggelar Golf Skill Contest. Turnamen ini terdiri atas beberapa kategori, di antaranya team, gentlement, ladies, millennials, dan begginers. Bagi masyarakat yang tertarik, bisa langsung mendaftarkan diri melalui nomor 0811 444 4945 dengan membayar biaya pendaftaran Golf Skill Contest ialah 150 ribu rupiah untuk kategori beginner dan kategori lainnya 250 ribu rupiah.

Baca Juga : Kalla Kars Hadirkan Berbagai Promo Servis Gratis

Baruga Driving Range Golf dengan bangga mempersembahkan turnamen ini bagi seluruh masyarakat umum. Tujuan turnamen ini untuk mengenalkan lebih jauh tentang kegiatan bermain golf, bukan cuma untuk yang sudah mahir dalam bermain golf tetapi untuk yang masih pemula juga bisa belajar bermain golf.

Selain itu, juga akan digelar Hole In One berhadiah Motor Benelli Motobi 152, dan hadiah uang pembinaan jutaan rupiah. Selain itu, Driving Golf juga menyediakan Member Individu seharga Rp350 ribu/1000 bola, Member Club Rp300 ribu/1000 bola, dan Academy Rp500 ribu/3 bulan setelah itu bayar Rp500 ribu untuk 3000 bola.

Fasilitas lainnya yang dimiliki Bukit Baruga ialah Bugis Waterpark Adventure. Sebuah wahana permainan air terbesar di Indonesia timur. Bugis Waterpark Adventure kembali dibuka dengan menerapkan protokol kesehatan terbaru. Bugis Waterpark Adventure berusaha menciptakan rasa aman dan nyaman bagi pengunjung saat berada di Bugis Waterpark Adventure.

Baca Juga : Kalla Kars Hadirkan Berbagai Promo Servis Gratis

Di bulan Agustus ini, Bugis Waterpark Adventure menghadirkan promo spesial. Pengunjung berkesempatan menikmati wahana di Bugis Waterpark Adventure dengan harga tiket 100 ribu rupiah untuk hari Senin hingga Jumat. Dan harga tiket 150 ribu rupiah untuk hari Sabtu dan Minggu.

Selain itu, Bugis Waterpark Adventure juga menawarkan paket tiket bundling yang bekerja sama dengan dengan tenant mal dan hotel. Tiket bundling ini hadir membantu proses kebangkitan pariwisata. Bugis Waterpark Adventure memberikan harga khusus rombongan include dengan makan seharga Rp100 ribu/orang weekdays, dan Rp120 ribu/orang weekend. Bugis Waterpark Adventure juga menawarkan area khusus untuk camping dengan harga Rp100 ribu/orang include tiket masuk.

Untuk paket outbound, Bugis Waterpark Adventure menawarkan harga untuk peserta sampai 50 orang senilai 250 ribu/pack, peserta 50-100 senilai 225 ribu/pack, dan peserta di atas 100 senilai 200 ribu/pack.

Baca Juga : Kalla Kars Hadirkan Berbagai Promo Servis Gratis

Sekolah Alam di Bugis Waterpark Adventure juga menyediakan ruang terbuka hijau bagi siswa dengan harga 90 ribu/orang weekdays, dan Rp100 ribu/orang weekend. Juga hadir Extreme Sport Kompetisi antar SMA dengan biaya pendaftaran 75 ribu/orang.

Bugis Waterpark Adventure diizinkan beroperasi dengan kapasitas 25 persen. Pengunjung yang diperbolehkan masuk harus sudah divaksin, kecuali anak usia di bawah 12 tahun boleh masuk tanpa surat vaksin. Sebelum memasuki area Bugis Waterpark Adventure, pengunjung wajib mengunduh aplikasi Peduli Lindungi.

Setelah itu, pengunjung harus memasukkan data diri, dan memindai kode di pintu masuk dan pintu keluar Bugis Waterpark Adventure. Jika hasil indikator scan berwarna hijau, maka pengunjung diperbolehkan masuk. Apabila berwarna merah, pengunjung tidak diperbolehkan masuk.

Penulis : Lisa Emilda
#Kalla Kars #Bukit baruga antang