Minggu, 29 Agustus 2021 13:01

Beli Toyota Agya di Kalla Toyota dengan Paket PPKM; DP 15 Persen Angsuran Rp2 Jutaan

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Beli Toyota Agya di Kalla Toyota dengan Paket PPKM; DP 15 Persen Angsuran Rp2 Jutaan

Toyota Agya kini masuk ke dalam line up Toyota GR (GAZOO Racing) yang membuatnya tampil lebih sporty.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Toyota Agya merupakan salah satu model Toyota yang masuk dalam deretan segmen Low Cost Green Car (LCGC).

Di Kalla Toyota, pelanggan dapat memilikinya hanya dengan DP 15 persen dan angsuran Rp2 jutaan per bulan.

Dengan segala fitur terbaru yang yang dimiliki, Toyota Agya menjadi pilihan yang sangat tepat untuk memaksimalkan gaya Anda dalam berkendara saat ini.

Baca Juga : Program Smart Upgrade, Jadi Lebaran dengan Mobil Baru

Apalagi, Toyota Agya kini masuk ke dalam line up Toyota GR (GAZOO Racing) yang membuatnya tampil lebih sporty.

Dimulai dari bagian eksteriornya, tedapat fitur baru seperti new front bumper spoiler, new rear spoiler, new rear bumper spoiler, dan desain side skirt yang serasi dengan model velg terbarunya.

Kemudian, pada headlamp dengan LED light guide yang tampil elegan serta rear lamp dengan desain baru yang menghadirkan kesan lebih impressive.

Baca Juga : Kalla Toyota Hadirkan Program "Smart Upgrade" Solusi Mudah Naik Kelas

Beralih ke bagian interior, Toyota Agya hadir dengan tampilan dashboard yang lebih stylish dan dilengkapi dengan head unit berteknologi layar sentuh.

Fitur terbaru lainnya ialah pengaturan AC sudah memiliki sistem digital, tombol engine start/stop hingga aksen merah pada combination meter dan digital AC menambah kesan classy pada mobil ini.

"Didukung dengan teknologi mutakhir di setiap sudutnya, Toyota Agya membuat pengalaman berkendara Anda semakin menyenangkan. Desainnya yang lebih sporty juga bakal menambah kepercayaan diri Anda dalam berkendara. Untuk memudahkan pelanggan untuk memiliki Toyota Agya, Kalla Toyota saat ini memberikan penawaran menarik dengan DP rendah dan angsuran sangat ringan yang disertai beragam keuntungan lainnya," ungkap Mifta Farid S Putra, Marketing Manager Kalla Toyota.

Baca Juga : Kalla Toyota Gelar Public Display Dragon Warrior, Promo DP Mulai Rp10 Jutaan

Berbagai keuntungan pembelian Toyota Agya dapat pelanggan nikmati dalam program PPKM (Paket Promo Kredit Murah) Kalla Toyota.

Melalui program ini, Toyota Agya sudah bisa dibawa pulang dengan DP 15 persen atau dengan angsuran mulai Rp2 jutaan per bulan.

Selain itu banyak pula benefit lainnya, seperti free asuransi satu tahun, free aksesoris & kaca film, free compliment Covid-19, free welcome pack dan free biaya jasa service berkala.

Baca Juga : Selamat, Kalla Toyota Raih Top 3 Best National Service Manager General Repair di Toyota Dealer Convention 2024

Pada program PPKM, Kalla Toyota juga memberi kesempatan kepada pelanggan untuk membawa pulang grand prize 1 unit Toyota Agya dan 1 unit motor Benelli Motobi 200 EFI selama periode pembelian kendaraan selama Juli-September.

Tak hanya itu, Kalla Toyota juga menyiapkan berbagai hadiah menarik lainnya setiap pekan dalam Customer Gathering Online.

Jadi, bagi pelanggan yang melakukan SPK selama acara memiliki kesempatan untuk memenangkan doorprize berupa sepeda lipat, smartphone, Samsung Galaxy Tab, smartwatch hingga e-voucher senilai ratusan ribu rupiah.

Baca Juga : TOC Kembali Gelar Touring dan Kopdar Assik ke-3 di Pare-pare

Kalla Toyota memiliki aplikasi berbasis digital bernama K-Tos sebagai optimalisasi layanan purnajualnya. Dengan tagline ‘Kemudahan Dalam Genggaman’, aplikasi ini memiliki tiga layanan utama, yaitu layanan booking service, layanan order part, dan layanan live chat di WhatsApp Kalla Toyota.

#Kalla Toyota