Kamis, 26 Agustus 2021 10:01

Alumni Akpol Baliyon Sanika Satyawada Bagikan 200 Paket Sembako, Khusus untuk Warga yang Sudah Divaksin

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Alumni Akpol Baliyon Sanika Satyawada Bagikan 200 Paket Sembako, Khusus untuk Warga yang Sudah Divaksin

Paket diserahkan kepada masyarakat yang telah mengikuti vaksinasi Covid-19 sebagai apresiasi terhadap antusias masyarakat yang mengikuti vaksinasi.

RAKYATKU.COM,JENEPONTO -- Alumni Akpol 2000 Batalyon Sanika Satyawada (SS) menunjukkan kepedulian kepada sesama. Mereka menggelar bakti sosial (baksos), Rabu (25/8/2021).

Kapolres Jeneponto, AKBP Yudha Kesit Diwijayanto, sebagai bagian dari alumni Akpol 2000 Batalyon Sanika Satyawada (SS) meluangkan waktu untuk berbagi dengan masyarakat yang membutuhkan uluran tangan.

Kapolres Jeneponto AKBP Yudha Kesit Dwijayanto mengungkapkan Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka berbagi senyum untuk negeri.

Baca Juga : PPKM Dicabut, Dinkes Sulsel Minta Masyarakat Tetap Vaksinasi Covid-19

"Bantuan yang diberikan kepada masyarakat, kami harapkan dapat meringankan beban di tengah pandemi Covid-19," ujar Yudha.

Penyerahan sembako dilakukan di beberapa tempat. Di antarannya lobi Mapolres Jeneponto, Puskesmas Bontosunggu Kota, dan kantor Kelurahan Monro-Monro, Kacamatan Binamu.

"Paket diserahkan kepada masyarakat yang telah mengikuti vaksinasi Covid-19 sebagai apresiasi terhadap antusias masyarakat yang mengikuti vaksinasi," terangnya.

Baca Juga : Presiden Jokowi Vaksinasi Booster Pakai IndoVac, Menkes Budi: Sangat Ampuh

Ada 200 paket yang diserahkan kepada masyarakat. Pelaksanaannya tetap mematuhi protokol kesehatan dalam pencegahan penyebaran Covid-19.

Penulis : Samsul Lallo
#vaksinasi covid-19 #kapolres jeneponto #Akpol 2000 Batalyon Sanika Satyawada