Senin, 23 Agustus 2021 09:12

Main Golf di Baruga Driving Range Golf Kini Bisa di Malam Hari

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Penghuni Bukita Baruga maupun masyarakat umum dapat memanfaatkan inovasi terbaru ini.
Penghuni Bukita Baruga maupun masyarakat umum dapat memanfaatkan inovasi terbaru ini.

Terjadi perubahan jam operasional di Baruga Driving Golf. Hal ini tentunya dibuat agar tidak terjadi penumpukan pemain.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Berolahraga golf di Baruga Driving Range Golf kini bisa di malam hari. Penghuni Bukita Baruga maupun masyarakat umum dapat memanfaatkan inovasi terbaru ini. Baruga Driving Range Golf memberikan promo menarik pada Agustus ini. Dengan harga terjangkau, Baruga Driving Range Golf dapat diakses hingga pukul 23.00 Wita.

Untuk warga Kota Makassar tidak perlu bingung lagi mencari alternatif bermain golf yang nyaman dengan harga terjangkau. Baruga Driving Range Golf buka tiap hari dan memberikan kemudahan untuk para golf pemula bahkan untuk para golfer yang sudah mahir.

Ralie Karya Agriawan selaku Strategic Marketing Officer Bukit Baruga mengungkapkan bahwa tujuan diadakannya golf di malam hari ini untuk memberikan kesempatan kepada para golfer dan masyarakat umum yang tidak memiliki waktu bermain golf di siang hari.

Baca Juga : Baruga Driving Range Golf Sukses Gelar Golf Skill Contest dengan Hadiah Jutaan Rupiah

Selain itu, terjadi perubahan jam operasional di Baruga Driving Golf. Hal ini tentunya dibuat agar tidak terjadi penumpukan pemain.

“Layanan ini hadir setiap hari dan akan dimulai dari jam 16.00 hingga 23.00 Wita dengan harga yang cukup terjangkau. Kemudahan untuk para golf pemula yaitu bisa diajarkan langsung oleh pelatih yang stand by untuk menginstruksikan cara bermain golf yang baik. Harga yang kami berikan juga cukup murah dan terjangkau yaitu mulai dari Rp 45.000 hingga Rp 55.000 untuk masing-masing 100 bola dan sudah include air mineral,” kata Ralie, Minggu (22/8/2021).

 

Selain itu, Baruga Driving Range Golf juga selalu mengimbau untuk menerapkan 3M untuk bermain golf, yakni menggunakan glove, memakai sepatu ketika bermain, dan memakai pakaian olahraga.

Baca Juga : Baruga Driving Range Golf Sukses Gelar Golf Skill Contest dengan Hadiah Jutaan Rupiah

Masih dalam masa pandemi, Baruga Driving Range Golf menerapkan protokol kesehatan demi terciptanya keamanan dan kenyamanan. Pengunjung wajib mencuci tangan, menjaga jarak aman, dan mengenakan masker selama berada di area Baruga Driving Range Golf.

Sponsored by advertnative
 
Penulis : Usman Pala
#Baruga Driving Range Golf #golf