Kamis, 19 Agustus 2021 09:01

realme Fan Fest 2021; Luncurkan Smartphone 5G Flagship Killer, Cek Keunggulannya

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
realme Fan Fest 2021; Luncurkan Smartphone 5G Flagship Killer, Cek Keunggulannya

Acara realme Fan Fest 2021 yang bertema “How Dare You be You” ini, sekaligus menjadi momen untuk meningkatkan strategi produk yang terbalut dalam “1+5+T”.

RAKYATKU.COM -- Masih dalam rangka merayakan tonggak prestasi 100 juta pengguna secara global, realme sebagai brand trendsetter teknologi terkemuka kembali menghadirkan kejutan kedua bagi penggemarnya.

Kejutan yang diberikan adalah dengan meluncurkan empat produk; realme GT Master Edition, realme Smart TV 4K 50”, realme TechLife Air Purifier, dan realme Book untuk anak muda di Indonesia dalam acara realme Fan Fest 2021, yang diselenggarakan Rabu (18/8/2021).

Dalam rangkaian acara realme Fan Fest 2021 yang bertema “How Dare You be You” ini, sekaligus menjadi momen untuk meningkatkan strategi produk yang terbalut dalam “1+5+T”.

Baca Juga : Bermotif Koper, Ini Kelebihan realme 5G GT Master Edition 8GB+128GB yang Didesain Naoto Fukasawa

“1” sebagai smartphone, “5” sebagai skenario utama smart TechLife yang di dalamnya terdapat perangkat TWS, wearables, TV, laptop, dan tablet.

“T” disini adalah singkatan dari TechLife, sebagai bentuk ambisi realme untuk membangun ekosistem AIoT yang lengkap untuk pengguna global serta menciptakan ekosistem AIoT yang lebih beragam.

 

Sebagai puncak perayaan, realme dengan bangga meluncurkan empat produk baru. Pertama, realme GT Master Edition, flagship killer 5G yang mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 778G 5G sebagai debut pertamanya di dunia dengan proses produksi 6nm.

Baca Juga : Realme Luncurkan MagDart, Pengisian Nirkabel Magnetik Tercepat di Dunia

Produk kedua adalah realme Smart TV 4K 50”, memberikan pengalaman menonton bioskop dari rumah. Produk ketiga adalah realme Air Purifier, yang dapat menyaring 99,5 persen partikel hingga 0,3 mikron. Produk keempat adalah realme Book, dengan prosesor Intel Core i5 Generasi ke-11, dan desain yang ramping, cocok untuk kreator muda.

Sponsored by MGID

“realme dengan bangga menghadirkan lini produk terbarunya bagi anak muda Indonesia yang ingin hidup lebih cerdas. Perangkat terbaru ini memiliki skenario penggunaan untuk pribadi, keluarga, dan pekerjaan. Mereka adalah hadiah tulus yang disiapkan untuk realme fans di Indonesia untuk membantu mereka menjalani kehidupan dengan teknologi yang cerdas,” ujar Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia.

Palson mengatakan bahwa kehadiran keempat lini produk baru ini menegaskan komitmen realme untuk menciptakan ekosistem perangkat AIoT yang lebih beragam bagi pengguna Indonesia.

Baca Juga : Kolaborasi dengan Seniman Grafflex, Realme Luncurkan Produk Edisi Ramadan

Produk-produk dalam kejutan kedua dari perayaan 100 juta pengguna di realme Fan Fest 2021 tersedia eksklusif di JD.ID dan Shopee serta realme.com.

Jangan lewatkan juga penawaran menarik lainnya untuk realme Book, realme Smart TV 4K 50” dan realme TechLife Air Purifier di AIoT Fest di platform JD.ID mulai tanggal 26 – 28 Agustus 2021.

Serta penawaran spesial untuk realme GT Master Edition di Shopee Super Brand Day dari tanggal 22-24 Agustus 2021. Cek sekarang untuk berkesempatan mendapatkan diskon hingga 50% dan hadiah serta voucher jutaan rupiah.

Baca Juga : Hadirkan Kamera 1080MP, Realme 8 Series Patut Dibeli Tahun Ini

realme GT Master Edition hadir dengan slogan "Mastery Beyond Speed" yang merupakan smartphone 5G flagship killer paling stylish dan terjangkau.

Perangkat ini mengadopsi prosesor Snapdragon 778G 5G dengan fabrikasi 6nm, yang merupakan debut pertamanya di realme GT Master Edition. Prosesor yang memiliki empat inti super arsitektur A78 ini berjalan pada kecepatan prima hingga 2,4GHz, yang menghasilkan pengalaman kinerja yang komprehensif dan kuat.

Snapdragon 778G 5G menghadirkan GPU Adreno 642L yang menawarkan rendering grafis hingga 40% dan mendukung resolusi tinggi dengan kecepatan refresh layar 120Hz yang dapat mengurangi blur dan menghasilkan pengalaman bermain game yang sangat halus pada ukuran layar besar Super AMOLED 6,43” pada realme GT Master Edition.

Baca Juga : Harganya Cuma Rp1,6 Juta, Realme C21 Mulai Dijual di Indonesia

Selain itu, performa dari Snapdragon 778G 5G dapat dimaksimalkan dengan GT Mode. GT Mode dapat diaktifkan guna memberikan performa yang lebih meningkat dari CPU, virtual RAM, dan sistem pendingin.

GT Mode ini cocok digunakan untuk mendapat pengalaman gaming yang lebih maksimal dengan support dari Snapdragon 778G 5G.

Dari segi desain, realme berkolaborasi dengan desainer ternama asal Jepang, Naoto Fukasawa, untuk memproduksi perangkat yang mengusung tema Ultra Slim & Master Design. realme GT Master Edition ini juga memenangkan penghargaan desain iF 2021, yang setara penghargaan Oscar untuk industri desain.

Sponsored by advertnative
 
Penulis : Lisa Emilda
#Realme