Selasa, 21 September 2021 09:01

Bermotif Koper, Ini Kelebihan realme 5G GT Master Edition 8GB+128GB yang Didesain Naoto Fukasawa

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Bermotif Koper, Ini Kelebihan realme 5G GT Master Edition 8GB+128GB yang Didesain Naoto Fukasawa

agi realme fans yang ingin meminang smartphone 5G nan stylish ini, bisa mendapatkan harga spesial yaitu Rp4.699.000.

RAKYATKU.COM -- realme, sebagai brand favoritnya anak muda menghadirkan smartphone 5G Flagship Killer, realme GT Master Edition versi 8GB+128GB, dengan warna Daybreak Blue yang terinspirasi dari “Perjalanan”.

Bagi realme fans yang ingin meminang smartphone 5G nan stylish ini, bisa mendapatkan harga spesial yaitu Rp4.699.000. Selama periode flash sale di Shopee dan realme.com yang berlangsung pada 21-22 September 2021, konsumen bisa mendapatkan free starter kit Telkomsel.

“Setiap anak muda di Indonesia memiliki kebutuhan yang berbeda-beda, maka dari itu realme senantiasa berupaya memenuhi kebutuhan tersebut dengan menghadirkan realme GT Master Edition dengan versi 8GB+128GB dan harga yang lebih terjangkau sebagai alternatif, namun tetap berbalut desain stylish. Ini sekaligus dapat menjadi paduan sempurna dengan gaya fashion anak muda sehari-hari,” jelas Palson Yi selaku Marketing Director realme Indonesia.

Baca Juga : Ketika Teknologi Berpadu dengan Desain Fashion yang Trendi pada realme GT Neo2

Tidak hanya cocok digunakan untuk menunjang kegiatan digital sehari-hari, hadirnya smartphone saat ini juga melengkapi kebutuhan fashion.

"Sebagai brand trendsetter teknologi, realme selalu membuat perangkat dengan desain yang unik dan berbeda, sehingga dapat menunjang gaya hidup anak muda Indonesia. Seperti realme GT Master Edition yang didesain oleh Naoto Fukasawa, seorang desainer industri kontemporer ternama asal Jepang," ungkapnya.

Naoto Fukasawa ingin membuat smartphone untuk semua kalangan, merancangnya untuk orang-orang yang aktif dan produktif.

Baca Juga : realme Siap Luncurkan 4 Perangkat Baru, Salah Satunya GT Neo2 yang Digelari The Most Disruptive 5G Flagship Killer

Terinspirasi oleh pentingnya perjalanan bagi kehidupan anak muda, Naoto Fukasawa membuat produk dengan pengaruh desain yang unik, yaitu koper.

Selain bentuknya yang unik, bagian belakang ponsel diukir untuk mencerminkan kisi-kisi koper yang bergelombang, menjadi desain kulit vegan cekung pertama dalam sejarah smartphone.

realme terus mengeksplorasi kemungkinan desain industri dan telah menggunakan kulit vegan yang ramah lingkungan pada beberapa produknya berturut-turut. Kulit vegan adalah bahan kulit sintetis yang menyerupai kulit asli, yang lebih tahan terhadap pemakaian, tidak mudah membusuk dan lebih tahan air.

Baca Juga : Lini Produk Trendsetting dan Hiburan Mulai dari Smartphone hingga AIoT realme yang Dapat Ditemukan di 10.10 Shocktober Deals

Maka dari itu, realme GT Master Edition hadir dengan desain kulit vegan yang belum pernah ada sebelumnya di industri smartphone. realme juga berinovasi dalam prosesnya untuk membuat perangkat yang stylish agar menjadi fashion statement oleh para pemiliknya.

realme GT Master Edition hadir dalam dua varian warna, yaitu Daybreak Blue dan Voyager Grey. Warna Daybreak Blue terinspirasi dari sebuah “Perjalanan” yang menggambarkan fajar, menggunakan teknologi PICASUS®? yang dipatenkan di Jepang.

Warna dengan lapisan laminasi nano untuk memberikan smartphone dengan nuansa mengkilap metalik dan memungkinkannya untuk membiaskan warna holografik di beberapa sudut pandang yang berbeda.

Baca Juga : realme Fan Fest 2021; Luncurkan Smartphone 5G Flagship Killer, Cek Keunggulannya

Maka dari itu, bagi anak muda Indonesia yang lincah dan produktif, realme GT Master Edition dengan warna Daybreak Blue dapat diandalkan untuk kebutuhan pelengkap fashion. Warna yang dikeluarkan juga sangat cocok untuk berbagai setelan fashion. Sehingga, pengguna cukup percaya diri untuk menjalankan aktivitasnya sehari-hari.

Selain memiliki desain yang stylish, realme GT Master juga didukung dengan spesifikasi yang andal. Hadir dengan chipset Qualcomm Snapdragon 778G 5G, mengadopsi fabrikasi 6nm, empat super core arsitektur A78, dan frekuensi utama hingga 2,4GHz, membuat pengalaman kinerja yang komprehensif dan kuat.

Bagi yang menginginkan performa lebih, smartphone 5G Flagship Killer ini memiliki mode GT yang akan menambah performa menjadi lebih maksimal. realme turut memberikan fitur DRE untuk menambahkan kapasitas RAM hingga 3GB secara virtual untuk penggunaan yang lebih maksimal.

Baca Juga : Realme Luncurkan MagDart, Pengisian Nirkabel Magnetik Tercepat di Dunia

Tersedia juga dukungan 65W SuperDart Charge yang membantu efisiensi pengisian baterai 4300mAh yang lebih tinggi dan membuatnya lebih aman untuk digunakan.

Penulis : Lisa Emilda
#Realme