Rabu, 18 Agustus 2021 11:02

PPnBM 0% Akan Berakhir, Wuling Kumala Tawarkan Gratis 2 Kali Angsuran

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
PPnBM 0% Akan Berakhir, Wuling Kumala Tawarkan Gratis 2 Kali Angsuran

Wuling Kumala memberikan keuntungan berlimpah kepada pelanggan. Pelanggan bisa memperoleh gratis dua kali angsuran, free maintenance, gratis asuransi kendaraan, untuk tiap pembelian unit.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Program relaksasi Pajak Penjualan atas Barang Mewah (PPnBM) 0% untuk mobil baru yang dikeluarkan oleh pemerintah akan berakhir pada Agustus ini.

Sejak PPnBM 0% diberlakukan, penjualan akan barang mewah khususnya mobil membawa pengaruh positif. Begitu juga dengan penjualan mobil Wuling Kumala" href="https://rakyatku.com/tag/wuling-kumala">Wuling Kumala, selaku diler mobil Wuling di Sulawesi, Maluku, dan Bali.

Jelang berakhirnya program ini, Wuling Kumala memberikan keuntungan berlimpah kepada pelanggan. Pelanggan bisa memperoleh gratis dua kali angsuran, free maintenance, gratis asuransi kendaraan, untuk tiap pembelian unit.

Baca Juga : Berbagi Berkah Ramadan, Wuling Kumala Salurkan Ratusan Paket Takjil Melalui Vihara Arama Maha Budha Makassar

Selain itu, pelanggan dapat gratis BBM serta memperoleh tambahan diskon Rp1 juta cukup dengan menunjukkan bukti vaksin COVID-19.

"Kami berharap pelanggan dapat memanfaatkan kesempatan terbaik ini untuk memperoleh berbagai program yang menarik dan keuntungan maksimal jelang relaksasi PPnBM 0% berakhir," kata Ivan Pudya Sumanta, Marketing Manager Kumala Group, Rabu (18/8/2021).

Ivan menyampaikan, pelanggan tidak perlu khawatir atas ketersediaan unit yang membuat harus antre/indent untuk mendapatkan unit mobil setelah melakukan pemesanan. Kapasitas produksi terpenuhi dan seluruh unit mobil Wuling tersedia.

Baca Juga : Wuling Kumala Luncurkan Mobil Listrik

"Sehingga jika memiliki kebutuhan mendesak dalam penggunaan kendaraannya, mobil dapat tersedia tepat waktu," ucapnya.

Pelanggan yang tertarik dapat menghubungi layanan WhatsApp Viana di 081212100700 atau dapat langsung berkunjung ke diler Wuling Kumala terdekat untuk memperoleh penawaran terbaik.

Saat ini Wuling Kumala memiliki 22 jaringan diler yang ada di Sulawesi, Maluku, dan Bali. Untuk info yang lebih detail, pelanggan bisa menghubungi dealer Wuling Kumala terdekat.

Penulis : Lisa Emilda
#wuling kumala #PPnBM 0 persen