Selasa, 17 Agustus 2021 13:27

Grab Gandeng MES dan Bosowa Peduli Bagi Bingkisan untuk Tenaga Kesehatan

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Grab Gandeng MES dan Bosowa Peduli Bagi Bingkisan untuk Tenaga Kesehatan

Kegiatan bertajuk "Bersatu Berbagi Kebaikan" ini bertujuan mendukung pemerintah dalam penanganan pandemi di Makassar.

RAKYATKU.COM -- Grab menggandeng Masyarakat Ekonomi Syariah(MES) dan Bosowa Peduli menyalurkan bantuan kepada tenaga kesehatan di beberapa rumah sakit di Makassar.

Bantuan berupa makanan siap saji dan voucher GrabMart. Makanan siap saji dibagikan berjumlah 760. Sementara voucher berjumlah 1000.

Kegiatan bertajuk "Bersatu Berbagi Kebaikan" ini bertujuan mendukung pemerintah dalam penanganan pandemi di Makassar. Dibuka pelaksana tugas Gubernur Andi Sudirman Sulaiman yang sekaligus sebagai ketua MES Sulawesi Selatan, Senin(16/8/2021) .

Baca Juga : Kolaborasi Grab dan Bank Sulselbar, Hadirkan Layanan untuk Dukung Kebutuhan Harian Perusahaan

Andi Sudirman Sulaiman mengatakan di masa seperti saat ini dimana pemerintah masih berjuang untuk mengatasi pandemi Covid-19, baiknya setiap kita selain hidup sehat dan menjalankan protokol kesehatan yang benar, rasa peduli dan prihatin juga harus ada.

Bagaimana kita bisa berbagi, meringankan beban sesama yang membutuhkan. "Saya sangat mengapresiasi kolaborasi yang terjalin antara MES Sulawesi Selatan, Grab, dan Bosowa Peduli untuk menyalurkan bantuan kepada mereka yang membutuhkan," ungkapnya.

 

"Di situasi saat ini, gotong royong merupakan hal yang penting untuk dapat membantu menangani pandemi. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban tenaga kesehatan, relawan, dan juga masyarakat yang terdampak,” lanjutnya.

Baca Juga : Pertama di Indonesia, PMI Makassar Gandeng Grab Dukung Pengantaran Dokumen dan Kantong Darah

Region Head of Sulawesi, Grab Indonesia, Ahmad Hidayat mengatakan, “Sejalan dengan misi GrabForGood, kami ingin terus memberikan dampak positif kepada masyarakat Indonesia. Melalui kolaborasi ini, Grab ingin menyampaikan apresiasi kami bagi para garda terdepan yang telah berperan besar di tengah pandemi, serta berbagi makanan dan voucher belanja kebutuhan harian dengan masyarakat yang sedang isolasi mandiri maupun yang terdampak Covid-19.”

Sponsored by MGID

"Dari hasil kolaborasi ini kami akan menyalurkan 760 porsi makanan siap saji dan 1000 voucher GrabMart senilai masing-masing 76 ribu sesuai dengan angka kemerdekaan RI," terangnya.

Mitra pengemudi Grab akan mendistribusikan bantuan makanan dan voucher GrabMart ke lima titik rumah sakit dan tempat isolasi mandiri di Makassar, yang nantinya akan disalurkan kepada para penerima bantuan.

Baca Juga : Cerita Thina, Milenial Sukses Jalankan Warung Sayur berkat Platform Digital

Lokasinya antara lain di Rumah Sakit Pertiwi, Rumah Sakit Siloam, Rumah Sakit Wahidin, Rumah Sakit Haji, Rumah Sakit Faisal, dan Asmara Haji Isolasi Mandiri.

 

Penulis : Lisa Emilda
#grab indonesia