Minggu, 15 Agustus 2021 23:20

Kapolsek, Camat Biringkanaya, dan Hotel Harper Bantu Korban Kebakaran Lepping

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kapolsek, Camat Biringkanaya, dan Hotel Harper Bantu Korban Kebakaran Lepping

Camat Biringkanaya, H Syahrum berharap bantuan yang diberikan dapat membantu meringankan beban warga korban kebakaran.

RAKYATKU.COM - Musibah kebakaran yang terjadi di Komplek Lepping, Kelurahan Jongaya, Kecamatan Tamalate kota Makasar menjadi perhatian semua pihak.

Bagaimana tidak, kebakaran yang terjadi pada hari Rabu (11/8/2021) tersebut mengakibatkan kurang lebih 100 unit rumah terbakar dengan 87 keluarga kehilangan tempat tinggal.

Pasca kebakaran, pelaksana tugas Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman dan Wali Kota Makassar Danny Pomanto telah menyerahkan bantuan. Dari pihak swasta dan sejumlah organisasi kemasyarakatan pun memberikan bantuan.

Baca Juga : Kebakaran di BTN Antara Makassar, Dua Rumah Hangus

Kapolsek Biringkanaya Polrestabes Makassar, Kompol Rujiyanto Dwi Poernomo pun turut menyerahkan bantuan sembako kepada warga pada Minggu (15/8/2021). Selain Kompol Rujiyanto, turut hadir Camat Biringkanaya, H Andi Syahrum Makkuradde dan GM Hotel Harper Makassar, I Gede Arya Pering Arimbawa.

Di lokasi kebakaran, kapolsek, camat Biringkanaya dan GM Hotel Harper meninjau kondisi bangunan rumah warga yang terbakar dan berkomunikasi dengan warga. Selanjutnya memberikan bantuan sembako berupa beras, mi instan dan air mineral kepada warga korban kebakaran.

 

"Ini merupakan bentuk kepedulian terhadap saudara-saudara kita yang tertimpa musibah. Kita mengajak pihak kecamatan dan Hotel Harper Makassar untuk berpartisipasi dan alhamdulillah mendapat sambutan positif. Hari ini kami dari Polsek, Camat Biringkanaya dan GM Hotel Harper Makassar menyerahkan bantuan sembako," ungkap Kompol Rujiyanto.

Baca Juga : Ada Enam ODGJ Dalam Ruangan RSKD Dadi yang Terbakar, Semuanya Tak Tersentuh Api

Camat Biringkanaya, H Syahrum berharap bantuan yang diberikan dapat membantu meringankan beban warga korban kebakaran.

Sponsored by MGID

"Semoga bantuan ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita di sini yang mengalami musibah kebakaran," katanya.

Sponsored by advertnative
 
Penulis : Syukur
#kebakaran