Jumat, 13 Agustus 2021 22:01

Bawa Pulang Toyota Calya Hanya dengan DP 15 Persen, Ini Daftar Fitur Modern yang Memanjakan

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Bawa Pulang Toyota Calya Hanya dengan DP 15 Persen, Ini Daftar Fitur Modern yang Memanjakan

Kini sejumlah fitur modern juga sudah melengkapi interior Toyota New Calya.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Toyota Calya merupakan salah satu unit yang saat ini paling dicari-cari di Kalla Toyota.

Khusus di area penjualan Kalla Toyota, mobil ini berhasil memimpin market share di segmennya, yaitu sebesar 59,72 persen selama periode Januari-Juli 2021.

Catatan tersebut membuktikan bahwa Toyota Calya masih menjadi pilihan utama masyarakat di segmen Low Cost Green Car (LCGC) dengan model MPV.

Baca Juga : Kalla Toyota Luncurkan Emergency Support di Aplikasi Kallafriends, Dapat Diakses Dimana Saja

Hadir dengan kapasitas 7 seat disertai dengan kabin yang lebih lega memang menjadikan mobil ini sangat nyaman untuk digunakan bersama keluarga.

Kini sejumlah fitur modern juga sudah melengkapi interior Toyota New Calya, seperti touchscreen head unit monitor yang mampu memberikan kemudahan pada pengemudi dan penumpang untuk mengoperasikan head unit serta new audio steering switch yang memberikan kemudahan bagi pengendara untuk mengatur audio tanpa harus kehilangan fokus.

Tambahan fitur interior lainnya ialah hadirnya new under seat compartment tray pada bangku penumpang baris pertama untuk menyimpan barang dengan aman dan front console box sebagai penyimpanan multifungsi bagi pengemudi dan penumpang di baris depan. Sementara, di belakang kursi tentunya terdapat driver seat pocket untuk penyimpanan barang yang lebih praktis.

Baca Juga : Kalla Toyota Hadirkan Posko Siaga Lebaran 24 Jam di Musim Mudik Lebaran 2024

Beralih ke tampilan eksterior, Toyota New Calya hadir dengan berbagai varian warna, yaitu white, silver metallic, grey metallic, black, red, orange metallic dan bronze mica metallic. Kini dengan tampilan yang lebih stylish dan moden yang semakin menambah kepuasaan pelanggan dalam berkendara.

Dimulai dari tampilan headlamp baru yang memberikan kesan lebih dinamis dan atraktif. Desain grille pun lebih besar dan dilengkapi aksen dark chrome memberikan tampilan yang tangguh dan tegas.

Sementara itu, di bagian belakang, terdapat penambahan dark chrome garnish pada pintu belakang yang memberikan kesan mobil lebih stylish. Pada bagian roda, Toyota New Calya sudah memiliki velg dengan desain two tone yang membuatnya tampil lebih stylish dan sporty. Kemudian, satu lagi fitur eksterior yang dimiliki mobil ini, yaitu new retractable outer mirror yang membuat spion tertutup dan terbuka secara otomatis dengan satu sentuhan.

Baca Juga : Selamat Kalla Toyota Juanda dan Martadinata Raih Penghargaan Best Outlet Trade-in Performance Di Toyota Dealer Convention 2024

Toyota New Calya juga sudah memiliki fitur safety yang lengkap, yaitu SRS Airbags yang menghadirkan perlindungan lebih dan memperkecil risiko cedera, rear parking sensor yang memudahkan parkir dengan sensor di bagian belakang kendaraan serta immobilizer key yang merupakan salah satu sistem keamanan pada kunci mobil agar terhindar dari pencurian. Kemudian, kehadiran ABS & EBD yang dimiliki Toyota New Calya juga dapat memastikan kontrol kendaraan secara maksimal saat pengereman.

"Dengan segala fitur yang dimiliki, Toyota New Calya memang sangat pas buat keluarga. Desainnya yang stylish dan modern juga bakal menambah kenyamanan serta kepercayaan diri Anda dalam berkendara. Harga mobil ini pun sangat terjangkau. Apalagi jika Anda melakukan pembelian di Kalla Toyota karena saat ini kami telah menyiapkan DP dan angsuran yang lebih ringan khusus Toyota New Calya," ungkap Mifta Farid S Putra, Marketing Manager Kalla Toyota.

Berbagai keuntungan pembelian Toyota New Calya dapat pelanggan nikmati dalam program PPKM (Paket Promo Kredit Murah) kalla Toyota yang berlaku selama Agustus 2021. Melalui program ini, Toyota New Calya sudah bisa dibawa pulang dengan DP 15% atau dengan angsuran mulai Rp2 jutaan. Selain itu banyak pula benefit lainnya, seperti free asuransi 1 tahun, free aksesoris & kaca film, free compliment Covid-19, free welcome pack dan free biaya jasa service berkala.

Baca Juga : Agya dan Calya DP Mulai Rp6 Jutaan di Sultra, Saatnya Berlebaran dengan Toyota

Pada program PPKM, Kalla Toyota juga memberi kesempatan kepada pelanggan untuk membawa pulang grand prize 1 unit Toyota Agya dan 1 unit motor Benelli Motobi 200 EFI selama periode pembelian kendaraan yang telah ditentukan.

Tak hanya itu, Kalla Toyota juga menyiapkan berbagai hadiah menarik lainnya setiap pekan dalam Customer Gathering Online. Jadi, bagi pelanggan yang melakukan SPK selama acara memiliki kesempatan untuk memenangkan doorprize berupa sepeda lipat, smartphone, Samsung Galaxy Tab, smartwatch hingga e-voucher senilai ratusan ribu rupiah.

#Kalla Toyota #toyota calya