Rabu, 11 Agustus 2021 23:01

Kepalanya Tertimpa Nangka Jatuh, Setelah Dites Ternyata Pria Ini Positif Covid-19

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Buah nangka
Buah nangka

Belakangan, setelah dites virus corona, ternyata pria itu juga positif Covid.

RAKYATKU.COM -- Kecelakaan bisa terjadi dimana saja dan kapan saja. Ketika mendengar istilah kecelakaan di jalan, Anda biasanya membayangkan kendaraan bermotor saling bertabrakan.

Pernahkah membayangkan buah jatuh menimpa seseorang di jalan? Itulah yang terjadi pada seorang pria di Kerala, India.

Sebuah nangka di pohon di sebelah jalan utama jatuh. Entah bagaimana bisa mendarat tepat di kepala seorang pria bernama Sudarshan.

Baca Juga : Detik-Detik Mobil Reli Ketua DPR RI Bambang Soesatyo Kecelakaan di Meikarta

Sudarshan seorang pengemudi becak. Penduduk asli Kapikkad dekat Kottayam di Kerala. Dia terluka akibat nangka yang jatuh di kepalanya.

Pria berusia 55 tahun itu sedang bergerak dengan becaknya. Sesaat setelah kepalanya tertimpa nangka, dia tak sadarkan diri di jalan.

 

Insiden itu terjadi ketika Sudarshan sedang dalam perjalanan kembali ke Maduraveli dari kota terdekat Kuruppanthara. Dia jatuh pingsan saat nangka jatuh tepat di atas kursi pengemudi dan buah itu mengenai kepalanya setelah menembus atap mobil yang empuk.

Baca Juga : Bukan Polisi Tidur, Ternyata Ini Cara Baru Mencegah Pengemudi Ngebut

Beruntung kendaraannya tidak lepas kendali. Saat menemukannya, penduduk setempat segera membawa Sudarshan ke Rumah Sakit Kottayam Medical College untuk mengobati luka-lukanya. Setelah didiagnosis, para dokter melaporkan bahwa cederanya tidak terlalu serius.

Sponsored by MGID

Nangka sangat umum di daerah itu dan buahnya yang besar terus berjatuhan karena berbagai alasan. Kebetulan, nangka yang jatuh di kepala juga dibahas di Majelis Negara.

Tahun lalu, insiden serupa terjadi di Kannur, Kerala. Seorang pria berusia 43 tahun sedang memetik nangka ketika buah itu jatuh di kepalanya dan juga melukai tulang punggungnya sehingga tangan dan kakinya tidak bisa bergerak.

Baca Juga : Bocah Tertusuk Pagar saat Main Tiktok, Pagarnya Dipotong dan Ikut Dibawa ke Rumah Sakit

Karena sakit kritis, dia dilarikan ke Kannur Medical College di mana dokter memutuskan untuk melakukan operasi darurat padanya.

Belakangan, setelah dites virus corona, ternyata pria itu juga positif Covid.

Sponsored by advertnative
 
#kecelakaan