Rabu, 11 Agustus 2021 08:18

Kalla Toyota Beri Promo Spesial Jelang PPnBM Berakhir

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Foto: Kalla Toyota.
Foto: Kalla Toyota.

Kalla Toyota masih memberikan kesempatan kepada pelanggan setianya untuk menikmati beragam promo potongan harga dan diskon khusus pembelian kendaraan sebelum masa periode program berakhir.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Insentif PPnBM 0% bakal berakhir Agustus 2021. Artinya, bulan depan harga kendaraan sudah berubah dan mengalami kenaikan.

Hingga saat ini, Kalla Toyota" href="https://rakyatku.com/tag/kalla-toyota">Kalla Toyota masih memberikan kesempatan kepada pelanggan setianya untuk menikmati beragam promo potongan harga dan diskon khusus pembelian kendaraan sebelum masa periode program berakhir.

Berbagai promo tersebut bakal dibagikan dalam Customer Gathering Online seri ke-59 dengan tema “PPnBM 0% Berakhir di Agustus", pada Kamis (12/8/2021).

Baca Juga : Kalla Toyota Hadirkan Posko Siaga Lebaran 24 Jam di Musim Mudik Lebaran 2024

Dalam talkshow kali ini, Kalla Toyota menghadirkan Laz Marthino Siregar selaku SEI Area Head Toyota Astra Motor yang akan mengulas informasi tentang PPnBM 0% secara lebih mendalam.

"Kallafriends, di bulan Agustus ini akan menjadi penghujung program Pemerintah terkait PPnBM 0% untuk kendaraan mobil. Kesempatan ini mungkin saja tidak akan terulang lagi, mengingat kondisi Indonesia yang cenderung belum stabil. Masih ragu untuk segera memanfaatkan program PPnBM 0% ini? Tuntaskan semua keraguanmu di Customer Gathering Online seri ke-59. Kalla Toyota menghadirkan informasi menarik di dalamnya yang bisa membantumu dalam mengambil keputusan untuk segera membeli kendaraan," ungkap Mifta Farid S Putra, Marketing Manager Kalla Toyota.

Oleh karena itu, Kalla Toyota mengajak seluruh masyarakat dan pelanggan setia Kalla Toyota yang berada di wilayah Sulsel, Sulbar, Sultra, dan Sulteng bisa bergabung dalam Customer Gathering Online ke-59 dengan mendaftarkan diri pada laman http://bit.ly/getol59. Selain via Zoom, talkshow ini juga disiarkan secara langsung di akun Youtube Kalla Toyota.

Baca Juga : Selamat Kalla Toyota Juanda dan Martadinata Raih Penghargaan Best Outlet Trade-in Performance Di Toyota Dealer Convention 2024

Berbagai hadiah menarik juga sudah disiapkan untuk pelanggan, seperti kesempatan memenangkan grand prize berupa 1 unit Toyota Agya dan 1 unit motor Benelli Motobi 200 EFI bagi yang melakukan SPK selama periode pembelian Juli-September 2021, termasuk dalam Customer Gathering Online ke-59 ini.

Tak hanya grand prize, pelanggan yang melakukan SPK selama acara berlangsung juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan doorprize berupa sepeda lipat, smartphone, Samsung Galaxy Tab, smartwatch hingga e-voucher senilai ratusan ribu rupiah.

#Kalla Toyota #Kalla Group #PPnBM 0 persen