Selasa, 10 Agustus 2021 22:08

Dirkrimum Polda Sultra Pindah Tugas, Gubernur dan Wagub: Semoga Sukses di Tempat Baru

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Gubernur Sultra, Ali Mazi, dan Wakil Gubernur Sultra, Lukman Abunawas.
Gubernur Sultra, Ali Mazi, dan Wakil Gubernur Sultra, Lukman Abunawas.

"Saya percaya kepada Kombes Pol La Ode Aries El Fathar, berbekal kecerdesan, humanis, dan berani, ia akan menggapai sukses di tempat tugas barunya," kata Ali Mazi, Gubernur Sultra.

RAKYATKU.COM, KENDARI - Kombes Pol La Ode Aries El Fathar menyelesaikan tugasnya sebagai Dirkrimum Polda Sulawesi Tenggara (Sultra).

Mantan Kapolres Kolaka Utara itu mendapat jabatan baru sebagai Dirresnarkoba Polda Sulsel. Serah terima jabatan yang berlangsung, Selasa (10/8/2021), mengisahkan banyak cerita tentang sepak terjang La Ode Aries.

La Ode Aries dikenal sebagai pimpinan yang mampu membangun hubungan baik dengan semua kalangan. Dalam menjalankan tugas, dikenal cekatan, tangkas, dan cerdas.

Baca Juga : Gubernur Sultra Ali Mazi; Enam Belas Tahun Perjuangkan RUU Daerah Kepulauan

Dalam kesempatan ini, mewakili masyarakat dan Pemerintah Provinsi Sultra, Gubernur Sultra, Ali Mazi, mengucapkan selamat dan sukses kepada La Ode Aries atas jabatan barunya sebagai Dirresnarkoba Polda Sulawesi Selatan (Sulsel).

Ali Mazi mengatakan La Ode Aries merupakan salah satu putra terbaik daerah. Saat bertugas tidak hanya menjalankan sebagai penegak hukum, tetapi bersama pemerintah daerah ikut serta mencari solusi menyelesaikan problem yang terjadi di tengah masyarakat.

 

"Saya percaya kepada Kombes Pol La Ode Aries El Fathar, berbekal kecerdesan, humanis, dan berani, ia akan menggapai sukses di tempat tugas barunya," kata Ali Mazi.

Baca Juga : Empat Lembaga di Sultra Teken MoU, Ini Harapan Gubernur Ali Mazi

Sponsored by MGID

Tidak ketinggalan ucapan dan rasa bangga dari Wakil Gubernur (Wagub) Sultra, Lukman Abunawas. Dia mengatakan, sosok La Ode Aries yang rendah hati dan bijaksana membuat masyarakat segan.

"Benar La Ode Aries bertindak bukan saja sebagai penegak hukum, tetapi menjadi penganyom bagi masyarakat," jelas Lukman.

Baca Juga : Seleksi Anggota Komisi Informasi Sultra Dimulai

"La Ode Aries juga dikenal sangat akrab dengan lembaga akademik. Mungkin tidak banyak orang tahu bagaimana ia merangkul para mahasiswa, mengajak mahasiswa untuk menjadi sahabat kepolisian dan bukan musuh sehingga bisa terjalin kerja sama dan sinergitas yang baik."

"Saya mengucapkan selamat dan sukses atas jabatan barunya, semoga amanah dan apa yang dilakukan bernilai ibadah," ucap Lukman.

Sponsored by advertnative
 
Penulis : Lisa Emilda
#Pemprov sultra #Diskominfo Sultra