Selasa, 10 Agustus 2021 15:01

Bukit Baruga, Perumahan Modern Tawarkan Beragam Spot Foto

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Bukit Baruga, Perumahan Modern Tawarkan Beragam Spot Foto

Selain Bugis Waterpark Adventure, Kolam Athirah juga menjadi salah satu spot yang paling favorit untuk mengabadikan momen di Bukit Baruga.

RAKYATKU.COM -- Bukit Baruga dikenal dengan perumahan modern yang diengkapi dengan beragam fasilitas. Perumahan yang cocok untuk generasi milenial ini juga dilengkapi dengan berbagai spot foto menarik.

Hampir semua titik di dalam kawasan perumahan Bukit Baruga diusung dengan konsep green living. Konsep ini memiliki daya tarik tersendiri untuk para warga untuk mengabadikan momen serunya.

Ralie Karya Agriawan selaku Strategic Marketing Officer Bukit Baruga mengungkapkan bahwa generasi milenial merupakan konsumen terbesar sekarang ini.

Baca Juga : Libur Lebaran, Bugis Waterpark Adventure Semakin Diminati Turis Domestik

Generasi milenial dikenal menginginkan lokasi hunian yang strategis dan unik dan ditunjang beragam fasilitas. Bukit Baruga kemudian hadir sebagai salah satu hunian modern yang memanjakan milenial.

“Salah satu hal yang membuat Bukit Baruga cocok untuk generasi milenial ialah dengan hadirnya beragam spot foto menarik. Generasi milenial hadir dengan segala ide kreatif dan inovatifnya," kata Ralie, Selasa (10/8/2021).

"Milenial memiliki tren hunian ideal dengan selera yang unik. Mereka cenderung menginginkan hunian minimalis yang sederhana, namun memiliki fasilitas yang beragam,” jelasnya.

Baca Juga : Baruga Driving Range Golf dan Bugis Waterpark Adventure Optimalkan Kualitas Pelayanan Pada Momen Lebaran

Jalan masuk menuju Bugis Waterpark kerap digunakan sebagai spot mengabadikan momen pre-wedding. Suasana yang ditawarkan cocok untuk segala konsep yang sangat mendukung berbagai moment.

Selain itu, Baruga Driving Range Golf juga menjadi salah satu sarana yang dapat dinikmati warga Bukit Baruga. Sarana ini juga kerap digunakan masyarakat untuk mengabadikan momen setelah berolahraga, atau hanya sekadar untuk mengambil gambar di sekitar area driving.

Bugis Waterpark dilengkapi dengan berbagai wahana yang memiliki spot foto yang menarik. Salah satunya ialah Phinisi Slide ini yang menajdi ikon dari Bugis Waterpark itu sendiri.

Baca Juga : Bulan Ramadan BWP Lakukan Peremajaan Rutin

Selanjutnya pedestrian Bukit Baruga, area ini digunakan oleh warga Bukit Baruga sebagai jogging track. Pedestrian yang penuh dengan pohon-pohon rindang ini menabah efek asri ini menjadi spot paling favorit di Bukit Baruga.

Terakhir ialah Kolam Athirah. Selain Bugis Waterpark Adventure, Kolam Athirah juga menjadi salah satu spot yang paling favorit untuk mengabadikan moment.

Bukit Baruga dengan spirit Harmoni Dalam Kehidupan, menawarkan konsep hunian yang nyaman dan aman, serta memiliki lingkungan hijau dan asri.

Baca Juga : Tingkatkan Kualitas Pelayanan, BWP Lakukan Peremajaan Berkala

Bukit Baruga telah dilengkapi dengan berbagai fasilitas, seperti fasilitas ibadah, fasilitas olahraga yang terdiri dari lapangan tennis dan driving, serta sarana pendidikan sekolah Islam Athirah.

Bukit Baruga berkomitmen untuk memaksimalkan pembangunan baik itu hunian, sarana, maupun fasilitas dalam rangka mewujudkan kehidupan yang nyaman bagi penghuninya.

Tak hanya itu, Bukit Baruga juga menawarkan hunian dengan konsep green living. Bukit Baruga menghadirkan konsep kawasan hunian asri dan modern dengan sustainable development.

Baca Juga : 70 Golfer Berlomba Perebutkan Hadiah Utama Hole in One

Selain dikelilingi lingkungan hijau yang rimbun, perumahan ini memiliki beragam fasilitas yang menjanjikan. Bukit Baruga menawarakan hunian nyaman sekaligus investasi menarik untuk masa depan.

Ada satu hal yang paling terasa jika kita memasuki kawasan Bukit Baruga, yakni lingkungan yang asri, hijau nan sejuk.

Penulis : Usman Pala
#Bugis Waterpark Adventure #Bukit baruga antang