Minggu, 08 Agustus 2021 17:22

Hadirkan PPnBM 0% Merdeka! Mobil Kalla Toyota Turun hingga Rp62 Juta

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Hadirkan PPnBM 0% Merdeka! Mobil Kalla Toyota Turun hingga Rp62 Juta

Program ini juga memberikan kemudahan kepada pelanggan untuk memiliki Toyota Impian dengan DP rendah mulai 15%.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Kalla Toyota kembali menghadirkan program terbarunya yang bertajuk "PPnBM 0% Medeka! Meriah dengan Kalla Toyota".

Program ini lagi-lagi memberikan kesempatan kepada pelanggan untuk menikmati promo PPnBM 0% yang sebentar lagi akan berakhir.

Selain potongan harga, berbagai benefit dan keuntungan lainnya juga telah disiapkan untuk pelanggan.

Baca Juga : Kalla Toyota Luncurkan Emergency Support di Aplikasi Kallafriends, Dapat Diakses Dimana Saja

Adapun rata-rata kisaran penurunan harga kendaraan di Kalla Toyota dalam promo "PPnBM 0% Merdeka!" ini dimulai dari Toyota Avanza yang turun Rp14 jutaan, Rush turun Rp18 jutaan serta unit terbaru Toyota Raize yang juga turun Rp18 jutaan. Kemudian, Yaris turun Rp20 jutaan, Sienta turun Rp22 jutaan, dan Vios turun hingga Rp62 jutaan.

Program ini juga memberikan kemudahan kepada pelanggan untuk memiliki Toyota Impian dengan DP rendah mulai 15%. Selain itu, ada pula masih banyak benefit lainnya berupa free asuransi 1 tahun, free aksesoris & kaca film, free compliment Covid-19, free welcome pack, hingga free biaya jasa service berkala.

"Sangat banyak penawaran menarik di bulan ini karena kami tak ingin pelanggan kehilangan kesempatan lagi untuk menikmati PPnBM 0% yang sudah berakhir Agustus 2021. Bulan depan harga bakal naik. Kami juga akan memberikan diskon khusus untuk pelanggan di bulan ini. Jadi, sudah dapat potongan harga, dapat diskon lagi. Tunggu apa lagi Kallafriends, segera manfaatkan kesempatan yang sangat spesial ini dan lakukan pemesanan kendaraan," ungkap Suliadin, Sales Support Manager Kalla Toyota.

Baca Juga : Kalla Toyota Hadirkan Posko Siaga Lebaran 24 Jam di Musim Mudik Lebaran 2024

Pada "PPnBM 0% Medeka! Kalla Toyota juga memberi kesempatan kepada pelanggan untuk membawa pulang grand prize 1 unit Toyota Agya dan 1 unit motor Benelli Motobi 200 EFI selama periode pembelian kendaraan yang telah ditentukan.

Seperti baru-baru ini yang diraih pelanggan Kalla Toyota Maros, Putri Athirah Azis yang berhasil memenangkan satu unit Toyota Agya untuk periode pembelian April-22 Juli 2021.

Tak hanya grand prize, Kalla Toyota juga menyiapkan berbagai hadiah menarik lainnya setiap pekan dalam Customer Gathering Online.

Baca Juga : Selamat Kalla Toyota Juanda dan Martadinata Raih Penghargaan Best Outlet Trade-in Performance Di Toyota Dealer Convention 2024

Pelanggan yang melakukan SPK selama acara memiliki kesempatan untuk memenangkan doorprize berupa smartphone, Samsung Galaxy Tab, smartwatch hingga e-voucher senilai ratusan ribu rupiah.

#Kalla Toyota