Rabu, 04 Agustus 2021 16:36

Klaim Dukungan 10 PAC, Aziz Namu Beberkan Alasan Pantas Jadi Ketua PPP Makassar

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Azis Namu.
Azis Namu.

Tak hanya memiliki jabatan strategis di DPRD Kota Makassar, di DPC PPP Makassar, Azis Namu pun cukup mentereng. Ia selama dua periode menjabat sebagai Wakil Ketua DPC mendampingi Busranuddin Baso Tika.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Musyawarah Cabang (Muscab) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Makassar dijadwalkan akan dilaksanakan pada 28 Agustus nanti.

Seiring waktu Muscab yang makin dekat, sejumlah nama kader dari partai berlambang Ka'bah itu telah bermunculan. Salah satu yang akan ikut memperebutkan tahta Ketua DPC PPP Makassar adalah Azis Namu.

Di internal PPP, Azis Namu telah menorehkan prestasi yang patut diacungi jempol. Sebagai kader, ia telah menunjukkan eksistensi PPP di Makassar dengan berhasil lolos sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Makassar. Bahkan Azis Namu sudah dua periode menjadi wakil rakyat di DPRD Makassar.

Baca Juga : Muscab PPP Makassar Ditunda, Kandidat Calon Ketua Merasa Dirugikan

Tak hanya lolos menjadi anggota DPRD Makassar, Aziz Namu pun dipercaya mengemban amanah penting dari PPP. Untuk periode keduanya, yakni periode 2019-2024, Aziz Namu didapuk untuk menjabat sebagai Ketua Fraksi PPP Makassar. Sementara pada periode sebelumnya ia pun sempat menjabat sebagai Ketua Fraksi PPP selama 2,5 tahun.

Tak hanya memiliki jabatan strategis di DPRD Makassar, di DPC PPP Makassar, Azis pun cukup mentereng. Ia selama dua periode menjabat sebagai Wakil Ketua DPC mendampingi Busranuddin Baso Tika.

 

"Dengan pertimbangan itu, secara pribadi kami merasa sudah bisa ikut dalam pemilihan Ketua DPC. Sebagai kader, kami tentu saja ingin berbuat yang terbaik untuk partai," kata Azis Namu, Rabu (4/8/2021), kepada Rakyatku.com.

Baca Juga : Legislator DPRD Makassar Bergerilya Cari Dukungan ke Sesepuh dan Senior PPP

Untuk mewujudkan itikad baik memimpin DPC PPP Makassar, Aziz Namu telah meminta restu dan petunjuk dari atas dalam hal ini DPW dan DPP PPP.

Sponsored by MGID

Ia pun telah menyosialisasikan diri dan memperkenalkan visi misi yang akan dilakukan jika kelak diberi amanah memenangkan tingkat estafet sebagai Ketua DPC PPP Makassar.

"Budaya kita cukup baik dalam mengajarkan kita tentang istiadat. Olehnya itu, sebagaimana wujud sipakatau, kami sudah mappatabe, minta izin dan petunjuk dari atas. Kami juga selalu berkomunikasi ke teman-teman PAC," tambahnya.

Baca Juga : Deklarasi sebagai Calon Ketua PPP Makassar, RTQ Bertekad Rebut Kursi Ketua DPRD Makassar

Track record Azis Namu yang cukup menonjol di partai dan sebagai anggota DPRD Makassar, menjadi alasan mendasar sejumlah Pimpinan Anak Cabang (PAC) telah meminta Azis Namu untuk maju dalam pemilihan Ketua DPC PPP Makassar.

Sejauh ini 10 PAC telah menyampaikan dukungan kepada Azis Namu. Sementara PAC yang akan diperebutkan untuk menduduki kursi ketua DPC PPP Makassar sebanyak 15 PAC.

"Insyaallah (10 dukungan PAC). Kita memang usahakan dukungan 10 PAC dulu, nanti dilihat perkembangannya bagaimana karena kalau ada beberapa calon yang maju pasti akan terbagi," jelasnya.

Sponsored by advertnative
 
Penulis : Syukur
#muscab PPP Makassar #PPP Makassar #Azis Namu