Jumat, 30 Juli 2021 16:58

Ketua DPRD Wajo Harap OPD Bersinergi Anggota Dewan dalam Pelaksanaan Setiap Program

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Andi Alauddin Palaguna
Andi Alauddin Palaguna

Ketua dan anggota komisi DPRD Wajo diharapkan memberikan masukan kepada OPD agar program yang dilaksanakan bisa berjalan maksimal.

RAKYATKU.COM,WAJO - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Wajo melalui komisi-komisi akan menggelar rapat kerja (raker) bersama mitra kerja Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Daerah Kabupaten Wajo.

Rapat ini adalah agenda terkait Pembahasan Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) tahun anggaran 2022.

Agenda ini berdasarkan rapat Badan Musyawarah DPRD Wajo tanggal 27 Juli 2021 perihal membahas dan menetapkan agenda dan jadwal rapat DPRD untuk bulan Agustus tahun 2021.

Baca Juga : DPRD Wajo Gelar Rapat Paripurna Tingkat II P-APBD, Masa Persidangan I Tahun Sidang 2021/2022

H Andi Muh Alauddin Palaguna, ketua DPRD Wajo berharap agar OPD dapat terus bersinergi dengan para anggota DPRD dalam rangka pelaksanaan setiap program kegiatan yang akan dilaksanakan.

“Kita harap masing-masing OPD bisa maksimal melaksanakan program kerjanya sehingga hasilnya di masyarakat juga bisa rasakan kualitas dari program tersebut,” harapnya.

 

Dalam rapat tersebut diharapkan masing-masing ketua dan anggota komisi memberikan masukan kepada OPD agar program yang dilaksanakan bisa berjalan maksimal.

Baca Juga : Bupati dan DPRD Wajo Gelar Rapat Paripurna Malam-Malam, Ternyata Bahas Ini

Rapat kerja ini diagendakan mulai Senin 2 Agustus 2021 mendatang. (Humas DPRD Wajo)

Sponsored by advertnative
 
Penulis : Abd Rasyid. MS
#DPRD Wajo