Kamis, 29 Juli 2021 08:31

Hadirkan Dokterpreneur, Kalla Toyota Berbagi Kiat Mempertahankan Bisnis di Tengah Pandemi

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Hadirkan Dokterpreneur, Kalla Toyota Berbagi Kiat Mempertahankan Bisnis di Tengah Pandemi

Kalla Toyota sekaligus akan menyerahkan grand prize 1 unit Toyota Agya yang dimenangkan pelanggan Kalla Toyota Maros, Putri Athirah Azis.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Tak dapat dipungkiri lagi bahwa saat ini berbagai bisnis sedang terpukul di tengah pandemi. Namun, para pelaku usaha tak boleh patah semangat.

Mesti tetap optimis dan melakukan upaya-upaya agar performance bisnis tetap bisa bertahan, bahkan meningkat meskipun pada kondisi yang serba terbatas ini.

Kalla Toyota kembali menggelar talkshow bisnis bertajuk "Meroket di Kala Pandemi" dalam Customer Gathering Online ke-57, Kamis (29/7/2021).

Baca Juga : Temukan Kiat-Kiat Bisnis Sambil Gowes di Customer Gathering Online Kalla Toyota ke-64

Narasumber yang dihadirkan drg Magfirah Polanunu, dokter gigi sekaligus owner MG Kayu Putih yang akan berbagi informasi seputar strategi menjalankan bisnis dalam masa pandemi.

"Kallafriends, di tengah pandemi yang melanda negeri saat ini, banyak pebisnis dan pengusaha berpikir keras untuk mencari strategi terbaik agar bisnis atau usahanya tetap bisa bertahan, meskipun kini banyak sektor yang akhirnya mengangkat bendera putih sebagai bentuk ketidakberdayaan melawan Covid-19. Nah, dalam customer gathering online kali ini, Kalla Toyota akan berbagi informasi upaya apa saja sih yang bisa kita lakukan untuk tetap mempertahankan bisnis kita," ungkap Mifta Farid S Putra, Marketing Manager Kalla Toyota.

 

Oleh karena itu, Kalla Toyota mengajak seluruh masyarakat dan pelanggan setianya dapat bergabung dalam customer gathering online ke-57 dengan cara yang sangat mudah, cukup mendaftarkan diri pada laman http://bit.ly/getol57. Talkshow ini digelar via Zoom dan disiarkan secara langsung di akun Youtube Kalla Toyota.

Baca Juga : Kalla Toyota Hadirkan Program Setampan; Ini Beragam Keuntungan yang Diperoleh Pelanggan saat Servis Mobil

Selain talkshow, Kalla Toyota juga bakal menyerahkan grand prize 1 unit Toyota Agya yang dimenangkan pelanggan Kalla Toyota Maros, Putri Athirah Azis.

Sponsored by MGID

Penyerahan akan berlangsung di showroom Kalla Toyota Maros yang juga menjadi tempat pelaksanaan customer gathering online ke-57.

Grand prize ini merupakan hadiah yang disiapkan Kalla Toyota kepada pelanggan yang melakukan SPK dan telah melakukan delivery order (DO) selama periode pembelian yang telah ditentukan, yaitu April-22 Juli 2021.

Baca Juga : Ulas Strategi Marketing Menggunakan Influencer, Customer Gathering Online Kalla Toyota Masih Bertabur Hadiah

Kalla Toyota pun kembali memberi kabar gembira bagi pelanggan setianya. Pada periode pembelian kendaraan Juli-September 2021, Kalla Toyota kembali menghadirkan grand prize berupa 1 unit Toyota Agya dan 1 unit Motobi 200 EFI.

Tak hanya grand prize, Kalla Toyota juga menyiapkan doorprize yang diundi tiap pekan dalam customer gathering online. Bagi pelanggan yang melakukan SPK berkesempatan mendapatkan hadiah berupa smartphone, Samsung Galaxy Tab, smartwatch hingga e-voucher senilai ratusan ribu rupiah.

 

Sponsored by advertnative
 
#Kalla Toyota