Rabu, 28 Juli 2021 14:21

Operasi Yustisi di Masa PPKM, Polsek Bontoala Bagi Masker Gratis di Pasar Kalimbu

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Jajaran Polsek Bontoala membagikan masker kepada pedagang di Pasar Kalimbu, Jalan Veteran Utara, Rabu (28/07/21).
Jajaran Polsek Bontoala membagikan masker kepada pedagang di Pasar Kalimbu, Jalan Veteran Utara, Rabu (28/07/21).

"Sasarannya adalah para pedagang, konsumen atau juru parkir, serta masyarakat lainnya yang ada di area pasar. Semuanya mendapatkan masker secara gratis," kata AKP Regent Tri Kuncahyo, Wakapolsek Bontoala.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Ikut membantu menekan laju penyebaran COVID-19 di Kota Makassar khususnya di Kecamatan Bontoala, personel Polsek Bontoala melaksanakan operasi yustisi dengan sasaran Pasar Kalimbu, Jalan Veteran Utara, Rabu (28/07/21).

Kegiatan yang dilakukan ini terkait dengan adanya kebijakan penerapan PPKM Level IV yang di mulai sejak 26 Juli hingga 2 Agustus 2021.

Wakapolsek Bontoala, AKP Regent Tri Kuncahyo, yang ikut membagikan masker, mengatakan, pelaksanaan operasi yustisi kali ini dilakukan dengan membagikan masker gratis di area Pasar Kalimbu.

Baca Juga : PPKM Diperpanjang; Pekerja Usaha Hiburan di Makassar Makin Susah, AUHM Minta Solusi

"Sasarannya adalah para pedagang, konsumen atau juru parkir, serta masyarakat lainnya yang ada di area pasar. Semuanya mendapatkan masker secara gratis," ujar AKP Regent.

Selain itu, AKP Regent bersama personelnya juga memberikan edukasi dan imbauan kepada pengunjung pasar untuk selalu menerapkan protokol kesehatan (prokes) dengan tidak berkerumun agar dapat mencegah penularan virus.

 

Sementara itu, Kapolsek Bontoala, Kompol Syamsuardi, mengatakan saat ini Makassar sudah masuk dalam PPKM Level IV sehingga perlu ada pengetatan disiplin prokes COVID-19 sebagaimana yang diatur dalam Surat Edaran Wali Kota Makassar.

Sponsored by advertnative
 
Penulis : Usman Pala
#Polsek Bontoala #PPKM level 4