Selasa, 27 Juli 2021 16:28

Juni 2021, Kalla Toyota Konsisten Pimpin Pasar Otomotif di Sulsel

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Toyota Calya jadi salah satu andalan Toyota untuk mendongkrak penjualan.
Toyota Calya jadi salah satu andalan Toyota untuk mendongkrak penjualan.

Adapun segmen yang mendominasi penjualan Kalla Toyota di Sulawesi Selatan selama Januari--Juni 2021, yaitu segmen passenger car dengan market share hingga 44,60 persen.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Kalla Toyota" href="https://rakyatku.com/tag/kalla-toyota">Kalla Toyota konsisten memimpin pasar otomotif di Sulawesi Selatan. Market share yang diraih sebesar 32,92 persen selama Januari--Juni 2021. Bahkan, market share khusus Juni 2021 mencapai 35,75 persen.

Adapun segmen yang mendominasi penjualan Kalla Toyota di Sulawesi Selatan selama Januari--Juni 2021, yaitu segmen passenger car dengan market share hingga 44,60 persen. Kelas MPV dan SUV masih menjadi kelas yang berkontribusi paling besar terhadap penjualan Kalla Toyota.

Di kelas MPV Entry, Toyota Calya mencapai market share 57,41 persen. Toyota Avanza yang berasal dari kelas MPV Low Private hadir menguasai market share dengan perolehan 46,29 persen. Kemudian, Toyota Innova dan Toyota Voxy meraih market share yang sempurna 100 persen di kelas MPV Medium Private dan MPV High. Sementara, di kelas SUV Medium, Toyota Rush meraih market share sebesar 53,56 persen.

Baca Juga : Kalla Toyota Luncurkan Emergency Support di Aplikasi Kallafriends, Dapat Diakses Dimana Saja

"Pencapaian ini sekaligus menjadi bukti bahwa Toyota masih menjadi pihan utama masyarakat di Sulawesi Selatan. Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan pelanggan setia Kalla Toyota sejauh ini. Tetap nantikan program-program penjualan terbaik dari Kalla Toyota yang tentunya senantiasa memberikan kemudahan dan berbagai keuntungan kepada pelanggan," tutur Fajriaty Muhammadiah, Marketing & Customer First General Manager Kalla Toyota, Selasa (27/7/2021).

Pada Juli 2021, Kalla Toyota menghadirkan program July Rebound yang penuh dengan paket-paket penjualan menarik yang sangat menguntungkan pelanggan. Dimulai dari “Awas Berlaku PPKM (Paket Promo Kredit Murah)” yang memberi kesempatan kepada pelanggan dapat membawa pulang Toyota Agya dan Calya dengan DP 15% dan angsuran mulai Rp2 jutaan.

Kemudian, Paket Sinovac + Servis Innova & Avanza Complit yang memberi penawaran kepada pelanggan dengan angsuran mulai Rp3 jutaan dan gratis servis lebih lama hingga 6 tahun. Lalu, ada pula Paket Vacsin yang memberi penawaran khusus untuk model Avanza, Calya, Yaris, & Innova.

Baca Juga : Kalla Toyota Hadirkan Posko Siaga Lebaran 24 Jam di Musim Mudik Lebaran 2024

Dengan membeli unit Toyota bulan ini, pelanggan pun bakal mendapatkan benefit lainnya, seperti free asuransi 1 tahun, free aksesoris & kaca film, free compliment Covid-19, free welcome pack, free biaya jasa service berkala, serta ekslusif benefit Repurchase Delight Reward khusus untuk customer loyal Kalla Toyota.

Tak hanya program penjualan, Kalla Toyota juga senantiasa menghadirkan hadiah menarik kepada pelanggan, seperti doorprize berupa smartphone, Samsung Galaxy Tab, smartwatch serta e-voucher senilai jutaan rupiah yang diundi tiap pekan dalam Customer Gathering Online Kalla Toyota.

Bahkan, beli mobil di Kalla Toyota berkesempatan mendapatkan grand prize berupa 1 unit Toyota. Seperti pada Kamis (22/7/2021) lalu, Kalla Toyota telah mengundi pemenang grand prize 1 unit Toyota Agya yang dimenangkan oleh pelanggan Kalla Toyota Maros, Putri Athirah Azis.

#Kalla Toyota #Penjualan Mobil