Selasa, 27 Juli 2021 13:37

Rakyatku.com Genap 6 Tahun, Doa-Doa Terbaik Mengalir dari Relasi dan Sahabat

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kadis Kominfo Gowa, Arifuddin Saeni dan rombongan disambut Dirut Rakyatku.com, Subhan Yusuf, Selasa (27/7/2021).
Kadis Kominfo Gowa, Arifuddin Saeni dan rombongan disambut Dirut Rakyatku.com, Subhan Yusuf, Selasa (27/7/2021).

Arifuddin Saeni mendoakan Rakyatku.com tetap menjadi media terpercaya dan menjadi jendela informasi bagi semua masyarakat.

RAKYATKU.COM - Media online Rakyatku.com genap enam tahun, Selasa (27/7/2021). Ucapan selamat dan doa-doa terbaik mengalir dari para relasi dan sahabat.

Mengingat masih dalam situasi pandemi corona, syukuran digelar secara sederhana dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat di kantor Rakyatku.com, Jalan Pelita Raya II Nomor 2B Makassar.

Pemerintah Kabupaten Gowa ikut memberikan selamat. Diwakili Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kabupaten Gowa, Arifuddin Saeni dan rombongan.

Baca Juga : 2023, Ekonomi Kabupaten Gowa Tumbuh Positif

Arifuddin Saeni mendoakan Rakyatku.com mampu menjadi media terpercaya dan menjadi barometer ke depan. Ia berharap, di tengah perkembangan media siber di Indonesia, Rakyatku.com mampu menyajikan berita yang menjadi jendela informasi bagi semua masyarakat.

"Selamat ulang tahun ke-6 Rakyatku.com, mudah-mudahan menjadi media online yang terpercaya, menjadi parameter pemberitaan media di Sulsel dan menyajikan berita yang berimbang," kata Arifuddin Saeni.

Arifuddin Saeni didampingi Kasi Pengelolaan Media Komunikasi Publik, Dhyni Widyaswari Dwiputri; Kasi Penyuluhan Mobile dan Media Luar, Irwan Akbar; dan Staf Diskominfo Kabupaten Gowa, Yulianti.

Baca Juga : Wabup Gowa Buka Musrenbang RKPD: Rencana Pembangunan 2025 Harus Tepat dan Strategis

Mereka disambut hangat Direktur Utama Rakyatku.com, Subhan Yusuf.

Sejak Senin pagi, para relasi silih berganti datang memberikan ucapan selamat secara langsung. Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto pagi-pagi mengirim kue tar ke Pelita Raya.

 

Baca Juga : Masyarakat Biringbulu Sambut Bahagia Pos Pelayanan Publik

Sejumlah hotel dan restoran, instansi, dan relasi lainnya secara bergantian datang berbagi bahagia. Sekaligus menitip harapan untuk maju bersama. 

 

Penulis : Syukur
#Hut Rakyatku.com #Pemkab Gowa