Selasa, 27 Juli 2021 13:28

Wuling Luncurkan Program Anti Pusing bagi Pelanggan, Seperti Apa?

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Wuling Luncurkan Program Anti Pusing bagi Pelanggan, Seperti Apa?

Program Wuling Tanpa Pusing berlaku selama Juli 2021.

RAKYATKU.COM-- Ada kabar gembira bagi Anda yang berniat membeli kendaraan. Wuling Kumala kembali menawarkan beragam keuntungan melalui program “Anti Pusing”.

Program ini berlaku selama Juli 2021. Menawarkan pembelian Wuling dengan ragam keuntungan. Mulai Pelanggan Ga Pusing PPnBM, Ga Pusing Maintenance, Ga Pusing Asuransi, Ga Pusing Bensin, dan dapat tambahan diskon Rp1 juta dengan menunjukkan bukti vaksin.

"Drive for A Better Life adalah perwujudan komitmen kami untuk selalu menyajikan layanan terbaik dan berbagai program menarik kepada pelanggan dalam memudahkan memiliki Wuling," ujar Ivan Pudya Sumanta selaku Marketing Manager Kumala Group.

Baca Juga : Berakhir Agustus, Relaksasi PPnBM 100 Persen Tetap berlaku di Wuling Kumala

"Kami hadirkan program yang tak membuat pusing pelanggan dalam memiliki kendaraan sendiri pada kondisi saat ini. Kami berharap pelanggan dapat memanfaatkan kesempatan ini yang hanya berlaku pada periode terbatas," tambah Ivan Pudya Sumanta.

Pelanggan tidak perlu pusing dengan ketersediaan unit kendaraan. Peningkatan penjualan selama program berlangsung, tidak membuat pelanggan harus antre atau inden untuk mendapatkan unit mobil setelah melakukan pemesanan.

 

Kapasitas produksi terpenuhi dan seluruh unit mobil Wuling tersedia.

Baca Juga : PPnBM 0% Akan Berakhir, Wuling Kumala Tawarkan Gratis 2 Kali Angsuran

Pelanggan yang tertarik dapat menghubungi layanan WhatsApp Viana (Virtual Assistant Kumala) di 0812 12 100 700 atau dapat langsung berkunjung ke dealer Wuling Kumala terdekat.

Sponsored by MGID

Untuk melakukan test drive, Anda bisa mendaftarkan diri melalui link https://bit.ly/hometestdrive2021

Saat ini Wuling Kumala memiliki 22 jaringan dealer yang ada di Sulawesi, Maluku, dan Bali. Mulai Makassar Pettarani, Trans Studio Mall Makassar, Bone, Maros, Gowa, Pare pare, Palopo, Sengkang, Mamuju, Palu, Gorontalo, Manado Malalayang, Manado Ringroad, Tomohon, Minahasa Utara, Kotamobagu, Kendari, Kolaka, Bau Bau, Denpasar, Gianyar, dan Ternate.

Sponsored by advertnative
 
Penulis : Lisa Emilda
#wuling kumala