Selasa, 27 Juli 2021 11:55

Strategi Mumpuni, Greysia Polii/Apriyani Rahayu Tumbangkan Ganda Putri Tuan Rumah

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Strategi Mumpuni, Greysia Polii/Apriyani Rahayu Tumbangkan Ganda Putri Tuan Rumah

Strategi Greysia Polii/Apriyani Rahayu benar-benar mumpuni. Pada game ketiga, lawannya sudah kehabisan energi hingga bisa menang mudah.

RAKYATKU.COM -- Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu membuka harapan di Olimpiade Tokyo. Mereka melangkah ke babak perempat final secara meyakinkan.

Greysia Polii/Apriyani Rahayu berstatus juara grup setelah mengalahkan pasangan tuan rumah Jepang, Sayaka Hirota/Yuki Fukushima.

Pertandingan berjalan sangat alot. Tuan rumah memberikan perlawanan sengit di game pertama. Greysia Polii/Apriyani Rahayu harus bersusah payah sebelum mengakhiri game dengan skor 24-22.

Baca Juga : Digigit Wali Kota, Medali Emas Atlet Ini Akan Digantikan Komite Olimpiade Internasional

Pada game kedua, Greysia Polii/Apriyani Rahayu memilih strategi menghabiskan energi lawan. Itu terlihat dari perolehan poin yang jomplang sejak awal.

Pasangan Jepang langsung melaju. Sayaka Hirota/Yuki Fukushima akhirnya bisa mengakhiri game kedua dengan skor 21-13.

 

Strategi Greysia Polii/Apriyani Rahayu benar-benar mumpuni. Pada game ketiga, lawannya sudah kehabisan energi. Akhirnya dengan mudah didikte. Game ketiga dimenangkan Greysia Polii/Apriyani Rahayu dengan skor mudah, 21-8.

Baca Juga : Lawannya dari Iran Ditandu Keluar Matras, Karateka Arab Saudi Heran Wasit Putuskan Dapat Medali Perak

Pertandingan bulu tangkis digelar di Musashino Forest Sports Plaza. Hari ini, Selasa (27/7/2021) ada tiga wakil ganda Indonesia yang akan menuntaskan laga terakhir fase grup.

Sponsored by MGID

Setelah Greysia Polii/Apriyani Rahayu, ganda putra Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo akan menghadapi Lee Yang/Wang Chi-lin asal Taiwan.

Meski sudah lolos ke delapan besar, The Minions tetap bertekad menang untuk meraih poin sempurna sebagai juara grup.

Baca Juga : Pegadaian Apresiasi Peraih Medali Olimpiade Tokyo dengan 3 Kilogram Tabungan Emas

Laga terakhir mempertemukan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan melawan Choi Sol-gyu/Seo Seung-jae (Korea Selatan) pada pukul 10.40 WIB, juga di Court 2.

The Daddies belum dipastikan lolos meski sudah menang dua kali, dan wajib mengalahkan wakil Taiwan tersebut untuk memastikan diri sebagai juara grup.

Sponsored by advertnative
 
#Olimpiade Tokyo 2020