Minggu, 25 Juli 2021 09:01

Kalla Toyota Hadirkan Paket Vacsin, Innova Turun Harga hingga Rp25 Juta

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kalla Toyota Hadirkan Paket Vacsin, Innova Turun Harga hingga Rp25 Juta

Setiap pembelian empat model yang termasuk dalam Paket Vacsin ini, Kalla Toyota juga menawarkan banyak benefit lainnya.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Satu lagi program penjualan menarik yang dihadirkan Kalla Toyota selama Juli 2021, yaitu Paket Vacsin.

Program ini masih merupakan bagian dari program July Rebound. Membeli unit Toyota dengan paket ini, maka pelanggan akan mendapatkan penawaran khusus untuk model Avanza, Calya, Yaris, dan Innova.

Sebagaimana yang diketahui bahwa PPnBM 0% kembali diberlakukan pada Juli 2021. Kalla Toyota pun lagi-lagi memberikan kesempatan bagi pelanggan untuk menikmati penurunan harga kendaraan.

Baca Juga : Kalla Toyota Luncurkan Emergency Support di Aplikasi Kallafriends, Dapat Diakses Dimana Saja

Khusus dalam Paket Vacsin ini, ada Toyota Avanza yang turun harga hingga Rp14,6 jutaan, Yaris turun Rp20 jutaan, serta Innova yang juga terkena dampak subsidi PPnBM turun harga Rp25 jutaan.

Sementara itu, Toyota Calya memiliki promo khusus DP 15% dan angsuran mulai Rp2 jutaan. Setiap pembelian empat model yang termasuk dalam Paket Vacsin ini juga menawarkan banyak benefit lainnya, seperti free asuransi 1 tahun, free aksesoris & kaca film, free compliment Covid-19, free welcome pack dan free biaya jasa service berkala.

"Di bulan Juli ini, Kalla Toyota juga memberi diskon khusus kepada pelanggan. Jadi, sudah dapat penurunan harga, dapat diskon lagi. Tunggu apa lagi Kallafriends, segera manfaatkan kesempatan yang ada dan lakukan pemesanan kendaraan bulan ini. Dengan Paket Vacsin ini, pelanggan juga bisa melakukan tukar tambah kendaraan lama dengan Toyota Impian yang dijamin sangat memberikan keuntungan kepada Anda," ungkap Mifta Farid S Putra, Marketing Manager Kalla Toyota.

Baca Juga : Kalla Toyota Hadirkan Posko Siaga Lebaran 24 Jam di Musim Mudik Lebaran 2024

Tak hanya program penjualan, Kalla Toyota juga senantiasa menghadirkan hadiah menarik kepada pelanggan, seperti doorprize berupa smartphone, Samsung Galaxy Tab, smartwatch serta e-voucher senilai jutaan rupiah yang diundi tiap pekan dalam Customer Gathering Online Kalla Toyota. Bahkan, beli mobil di Kalla Toyota berkesempatan mendapatkan grand prize berupa 1 unit Toyota.

Pada Kamis (22/7/2021) lalu, Kalla Toyota telah mengundi pemenang grand prize 1 unit Toyota Agya yang dimenangkan oleh pelanggan Kalla Toyota Maros, Putri Athirah Azis.

#Kalla Toyota