Kamis, 22 Juli 2021 17:39

Bersama BNN Suslel, Legislator Muda PPP Sosialisasi Kelurahan Bersih Narkoba

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Rahmat Taqwa Quraisy saat sosialisasi di Kelurahan Pattingalloang, Kecamatan Ujung Tanah, Kota Makassar, Kamis (22/7/2021).
Rahmat Taqwa Quraisy saat sosialisasi di Kelurahan Pattingalloang, Kecamatan Ujung Tanah, Kota Makassar, Kamis (22/7/2021).

"Saya punya masa lalu terjebak dampak narkoba dan tentunya saya tak ingin masyarakat merasakan hal yang sama," kata Rahmat Taqwa Quraisy.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar, Rahmat Taqwa Quraisy" href="https://rakyatku.com/tag/rahmat-taqwa-quraisy">Rahmat Taqwa Quraisy (RTQ) bersama Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sulsel melakukan sosialisasi Kelurahan Bersinar (bersih narkoba), Kamis (22/7/2021).

Legislator Partai Persatuan Pembangunan (PPP) tersebut mengawali sosialisasi program BNN untuk melibatkan semua stakeholder dalam upaya penanganan dan pencegahan narkotika di Kelurahan Pattingalloang, Kecamatan Ujung Tanah, Kota Makassar.

"Alhamdulillah respons masyarakat cukup tinggi utamanya kalangan pemuda setempat terkait kegiatan ini," kata Rahmat Taqwa.

Baca Juga : Erik Horas Berpotensi Kembali ke Kursi Pimpinan DPRD Makassar

Legislator muda yang kerab disapa RTQ itu mengajak semua masyarakat Makassar pada umumnya dan terkhusus warga Kelurahan Pattingalloang agar bersungguh-sungguh dalam menjalankan program Kelurahan Bersinar ini.

Tak hanya sebatas penekanan untuk kalangan pemuda saja, ia juga berharap Pemerintah setempat hingga tokoh masyarakat dan para orangtua di tingkat RT/ RW untuk juga bersemangat dalam mengawal serta mendukung penuh program yang memiliki dampak positif yang cukup besar ini.

"Kalau mau program ini terwujud, maka kita harus saling bahu-membahu," tambah RTQ.

Baca Juga : Eric Horas Pimpin Rapat Monev Komisi B DPRD Makassar Triwulan I

Ia berjanji akan memberikan perhatian serius sehingga program Kelurahan Bersinar bisa berjalan sesuai harapan. Hal ini dianggap penting mengingat RTQ pernah terseret kasus narkoba sehingga ia tak ingin yang lain terlibat kasus serupa.

"Saya punya masa lalu terjebak dampak narkoba dan tentunya saya tak ingin masyarakat merasakan hal yang sama. Mari kita bersama-sama perangi narkoga agar tidak menggerogoti kehidupan kita. Yakinlah narkoba itu merusak dan akan menghancurkan masa depan kita dan anak cucu kita kelak. Mari kita berbuat yang terbaik mulai dari saat ini," jelas RTQ.

Penulis : Syukur
#DPRD Kota Makassar #dprd makassar #BNN Sulsel #Rahmat Taqwa Quraisy