Rabu, 21 Juli 2021 11:12

Satu Hati Kita Peduli, Astra Motor Sulsel Salurkan Donasi Kurban

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Bantuan ini merupakan donasi dari Asmo Sulsel, AHM, serta komunitas motor Honda dalam hal ini Paguyuban RBI (Republik BeAT Indonesia).
Bantuan ini merupakan donasi dari Asmo Sulsel, AHM, serta komunitas motor Honda dalam hal ini Paguyuban RBI (Republik BeAT Indonesia).

Asmo Sulsel bersama Astra Honda Motor (AHM) selaku Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) melakukan program CSR “Sedekah Hewan Kurban Honda Communnity”.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Eksistensi Astra Motor Sulsel" href="https://rakyatku.com/tag/astra-motor-sulsel">Astra Motor Sulsel (Asmo Sulsel) sebagai main dealer sepeda motor Honda di wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon selama ini tidak hanya berkonsentrasi pada bisnis penjualan serta layanan purnajual sepeda motor.

Asmo Sulsel juga senantiasa aktif melaksanakan tanggung jawab social perusahan melalui beragam program Corporate Social Responsibility (CSR).

Dalam rangka Lebaran Iduladha 1442 Hijriah yang jatuh pada Selasa (20/7/2021), Asmo Sulsel bersama Astra Honda Motor (AHM) selaku Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) melakukan program CSR “Sedekah Hewan Kurban Honda Communnity”.

Baca Juga : Astra Motor Sulawesi Selatan Dukung Penyelenggaraan Piala Gubernur Sulsel Gokart Competition

Bantuan ini merupakan donasi dari Asmo Sulsel, AHM, serta komunitas motor Honda dalam hal ini Paguyuban RBI (Republik BeAT Indonesia).

Penyerahan dilakukan langsung oleh PIC Community Asmo Sulsel, Habib Permadi, bersama perwakilan komunitas Honda Beat yaitu Bro fian - BOC (Beat Owners Club), Bro Remark - ketua BRACO (Beat Rider Adventure Community), Bro Sigit - HBM (Honda Beat Makassar), Bro Irwan - wakil ketua Beat Evolution, Bro Ucha - MBC (Makassar Beat Club) sehari jelang Idul Adha, Senin (19/7/2021).

Hewan kurban berupa empat ekor kambing disalurkan di dua titik masjid serta diterima langsung oleh pengurus masjid yaitu Abdul Azis Taba, Ketua Pengurus Masjid Syekh Yusuf Lakiung, dan M. Amin S. selaku pegurus Masjid Jami’ Al-Azhar di Jalan Sultan Alauddin.

Baca Juga : Promo THR Akhir Bulan, Astra Motor Sulawesi Selatan Beri Banyak Keuntungan untuk Pembelian Honda BEAT dan Scoopy

Manager Marketing Asmo Sulel untuk wilayah Sulawesi Selatan dan Barat, Gangga Nanda Adi, mengatakan kegiatan CSR ini mengangkat tema Satu Hati Kita Peduli #BikersBerkurban wujud kepedulian antar sesama dan lingkungan dengan tindakan nyata yang merupakan salah satu DNA dari Astra Motor.

“Kepedulian terhadap sesama harus menjadi gaya hidup yang harus diimplementasikan oleh perusahaan dan karyawan Astra Motor, membantu sesama merupakan sebuah kewajiban terlebih lagi pada momentum Hari Raya Idul Adha. Lebih spesial lagi, kali ini kami menggandeng komunitas Honda Beat untuk turut berpartisipasi. Berbagi keceriaan dan kegembiraan dengan masyarakat sekitar tentunya memberikan energi yang positif buat kami dalam bekerja dan berkarya untuk meraih prestasi tertinggi," ujar Gangga, Rabu (21/7/2021).

Gangga menambahkan bahwa selama ini peran komunitas sangat penting sebagai pertner sekaligus perpanjangan tangan Honda di masyarakat. “Komunitas bisa di bilang 'Honda Agent' karena selama ini telah berkontribusi aktif dalam kegiatan kemanusiaan serta social dengan membawa bendera Honda. Untuk itu saya mengucapkan terimakasih kepada komunitas motor Honda khususnya di wilayah operasional Asmo Sulsel," ucapnya.

Penulis : Lisa Emilda
#asmo sulsel #Astra Motor Sulsel #Iduladha 2021