Sabtu, 17 Juli 2021 14:02

PSM Butuh Stopper, Serif Hasic Beri Kode

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Serif Hasic.
Serif Hasic.

Dengan mencuatnya kembali nama Serif Hasic, itu artinya posisi stopper yang masih dibutuhkan pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija, bisa jadi akan diisi oleh pemain bertinggi 190 cm ini.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Pemain asal Bosnia-Herzegovina, Serif Hasic" href="https://rakyatku.com/tag/serif-hasic">Serif Hasic, memberikan kode akan kembali bergabung dengan PSM Makassar" href="https://rakyatku.com/tag/psm-makassar">PSM Makassar.

Hal tersebut terlihat setelah pemain 33 tahun itu mengunggah foto dirinya memakai seragam PSM Makassar di akun Instagram miliknya @serif.hasic, dengan menulis keterangan 'Ewako'.

Serif Hasic bukanlah sosok yang baru bagi PSM Makassar, pemain yang berposisi stopper ini pernah membela PSM pada 2020.

Baca Juga : PT Vale dan PSM Makassar Kolaborasi Tingkatkan Pengembangan Ekraf di Lutim

Serif Hasic pada saat itu memainkan lima laga ketika berseragam PSM. Tiga pertandingan di Liga 1 dan dua pertandingan di Piala AFC Cup.

Namun, dirinya kemudian meninggalkan PSM lantaran liga dihentikan akibat pandemi COVID-19.

Dengan mencuatnya kembali nama Serif Hasic, itu artinya posisi stopper yang masih dibutuhkan pelatih PSM, Milomir Seslija, bisa jadi akan diisi oleh pemain bertinggi 190 cm ini.

Baca Juga : PT Vale Sponsori PSM Makassar

Namun, belum ada kepastian dari manajemen maupun pelatih PSM tentang rumor akan bergabungnya pemain ini.

Milomir Seslija hanya mengatakan PSM Makassar welcome menerima siapa pun pemain yang akan datang ke Makassar.

"Siapa pun pemain yang ingin berkontribusi dan ingin memberikan kontribusi yang besar untuk PSM Makassar, mereka welcome di Makassar. Tapi, orang ini harus mengikuti tata cara bahkan aturan yang ada dalam klub ini," kata Milo sapaan akrabnya, Sabtu (17/7/2021).

Baca Juga : Reza Arya Pratama Dipastikan Tidak Alami Cedera Serius

Milo juga menjelaskan bahwa pemain asing saat ini sulit untuk didatangkan dengan kondisi COVID-19.

Menurut Milo banyak hal-hal persyaratan bisa jadi penghalang demi proses percepatan pemain didatangkan, bukan seperti situasi normal seperti dulu yang bisa datang kapan saja.

"Sekarang harus ada izin kesehatan belum lagi di negaranya ditambah lagi mau ke sini (Indonesia) banyak persyaratan," tutur Milo.

Penulis : Usman Pala
#PSM Makassar #serif hasic