Rabu, 14 Juli 2021 08:39

MaRI Komitmen Sukseskan Vaksinasi Massal di Makassar

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Vaksinasi berlangsung di Mal Ratu Indah (MaRI) selama dua hari, 13 dan 14 Juli.
Vaksinasi berlangsung di Mal Ratu Indah (MaRI) selama dua hari, 13 dan 14 Juli.

MaRI menargetkan 2.000 dosis vaksin bagi masyarakat umum.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Mal Ratu Indah (MaRI) bekerja sama Kodam XIV Hasanuddin sukses menggelar vaksinasi massal pada hari pertama, Selasa (13/7/2021).

Gelaran ini akan diselenggarakan selama dua hari, 13 dan 14 Juli, bertempat MaRI. Pihak MaRI menargetkan 2.000 dosis vaksin bagi masyarakat umum.

Subhan Djaya Mappaturung selaku Ketua Satgas Covid-19 Kalla mengungkapkan bahwa sedari awal pihak mal telah melakukan tracing karyawan dengan hasil yang baik.

Baca Juga : Sukses Gelar Vaksinasi Khusus Duafa dan Disabiltas, KALLA Rencana Sasar Warga Pulau

Sebagai salah satu lini usaha, pihak mal telah melakukan beragam langkah pengendalian penyebaran COVID-19. Salah satunya rutin melakukan pembersihan area mal.

“Kita telah melakukan vaksinasi ini sejak bulan Maret 2021 untuk garda terdepan yang aktif melayani publik. Sejak awal bulan Juli, kita juga telah aktif menyediakan vaksin bagi seluruh karyawan secara umum beserta keluarganya. Kita telah menggelar vaksinasi massal di tiga tempat, di Nipah, MaRI, dan Wisma Kalla,” ungkapnya.

 

Hingga saat ini, 4.000 dosis vaksin bagi masyarakat Makassar. Gelaran vaksinasi yang berlangsung di MaRI kali ini menargetkan 2.000 dosis vaksin bagi pengunjung mal dan masyarakat umum.

Baca Juga : Benelli Savetember; Beli Benelli Bulan Ini Gratis Servis Setahun

“Satgas COVID Kalla Group secara organisasi aktif menyelenggarakan kegiatan demi mendukung kegiatan pemerintah dalam memperluas cakupan vaksinasi massal di Kota Makassar. Kalla Group telah mengeluarkan sebanyak 12.000 vaksin sejak Maret 2021 lalu,” sebut Subhan.

Sponsored by MGID

Hudli Huduri selaku Ketua Badan Musyawarah Perbankan Daerah mengungkapkan dukungan penuh terhadap kegiatan vaksinasi massal yang digelar MaRI. Hal ini tentunya berdampak positif terhadap keamanan dan kenyamanan masyarakat Makassar.

Dandim 1408/BS, Kol Kav Dwi Irbaya Sandra, mengucapkan terima kasih saja atas dukungan Kalla dalam menyukseskan vaksin di berbagai unit bisnisnya.

Baca Juga : Dedikasi Pembinaan Olahraga, NIPAH Terima Penghargaan dari Plt Gubernur Sulsel

Selanjutnyam 16-17 Juli mendatang, akan digelar vaksinasi massal lagi di Sekolah Islam Athirah.

Sponsored by advertnative
 
Penulis : Usman Pala
#MaRI #Kalla Group