Minggu, 11 Juli 2021 20:01

Kalla Toyota Luncurkan Paket Sinovac; Angsuran Mulai Rp3 Jutaan, Gratis Servis hingga 6 Tahun

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kalla Toyota Luncurkan Paket Sinovac; Angsuran Mulai Rp3 Jutaan, Gratis Servis hingga 6 Tahun

Paket Sinovac masih merupakan bagian dari program July Rebound.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR – Begitu banyak program menarik yang dihadirkan Kalla Toyota selama Juli 2021. Ada lagi yang terbaru ialah program Paket Sinovac yang masih merupakan bagian dari program July Rebound.

Melalui program ini, pelanggan mendapatkan penawaran khusus untuk model Toyota Innova dan Avanza.

Paket Sinovac + Servis Innova & Avanza Complit memberi penawaran kepada pelanggan dengan angsuran mulai Rp3 jutaan. Gratis servisnya pun lebih lama, hingga 6 tahun.

Baca Juga : Temukan Kiat-Kiat Bisnis Sambil Gowes di Customer Gathering Online Kalla Toyota ke-64

Selain itu, banyak pula benefit lainnya seperti free asuransi satu tahun, free aksesori dan kaca film, free compliment Covid-19, dan free welcome pack.

"Dalam paket Sinovac ini, kami hadirkan khusus bagi pelanggan yang ingin memiliki Toyota Innova dan Avanza dengan berbagai kemudahan. Lewat program ini, pelanggan juga bisa melakukan tukar tambah kendaraan lama dengan Toyota Impian yang dijamin sangat memberikan keuntungan kepada Anda. Selain itu, masih banyak penawaran lainnya yang tak kalah menarik," ungkap Mifta Farid S Putra, Marketing Manager Kalla Toyota.

 

Dalam program July Rebound, Kalla Toyota sebelumnya juga telah memberikan penawaran menarik dengan program Awas Berlaku PPKM (Paket Promo Kredit Murah). Melalui program ini, Toyota Impian sudah bisa dibawa pulang dengan DP 15 persen, angsurannya pun mulai Rp2 jutaan, khusus untuk model Toyota Agya dan Calya. Benefit lainnya seperti free asuransi 1 tahun, free aksesoris & kaca film, free compliment Covid-19, free welcome pack dan free biaya jasa service berkala juga bisa didapatkan dalam program ini.

Baca Juga : Kalla Toyota Hadirkan Program Setampan; Ini Beragam Keuntungan yang Diperoleh Pelanggan saat Servis Mobil

July Rebound merupakan program yang dihadirkan Kalla Toyota dalam menyambut PPnBM 0 persen yang diperpanjang pada Juli 2021.

Sponsored by MGID

Kalla Toyota lagi-lagi memberikan kesempatan bagi pelanggan untuk menikmati penurunan harga kendaraan. Adapun rata-rata kisaran penurunan harga kendaraan di Kalla Toyota setelah PPnBM 0 persen diperpanjang, yaitu Toyota Avanza turun Rp14 jutaan, Rush turun Rp18 jutaan serta Raize yang juga turun Rp18 jutaan. Kemudian, Yaris turun Rp20 jutaan, Sienta turun Rp22 jutaan dan Vios turun hingga Rp62 jutaan.

Pelanggan juga akan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan grand prize berupa satu unit Toyota Agya dan satu unit motor Benelli Motobi 152 yang diundi pada 21 Juli 2021.

Baca Juga : Ulas Strategi Marketing Menggunakan Influencer, Customer Gathering Online Kalla Toyota Masih Bertabur Hadiah

Selain itu, ada pula doorprize mingguan berupa sepeda lipat, smartwatch, smartphone, headphone hingga saldo e-money senilai ratusan ribu rupiah apabila melakukan SPK dalam Customer Gathering Online Kalla Toyota yang digelar tiap pekan.

Kalla Toyota juga senantiasa memberikan program servis menarik dan menguntungkan kepada pelanggan. Saat ini, pelanggan dapat menikmati program Kalla Toyota Covid-19 Vaccine Support hingga 17 Juli 2021.

Dengan menunjukkan KTP dan sertifikat vaksin, pelanggan berkesempatan mendapatkan gratis oli 1 liter, gratis disinfectant spray hingga discount poles body up to 30 persen.

Baca Juga : September Deal! Lebih Mudah dan Lebih Untung Beli Mobil Toyota

 

Sponsored by advertnative
 
#Kalla Toyota