Sabtu, 10 Juli 2021 13:55

Milo: Hanya 13 Pemain PSM Makassar Bisa Diandalkan

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Pelatih PSM Makassar, Milomir Selslija, saat memimpin latihan timnya di Lapangan Bosowa Sport Center Makassar.
Pelatih PSM Makassar, Milomir Selslija, saat memimpin latihan timnya di Lapangan Bosowa Sport Center Makassar.

"12--13 pemain tidak cukup kita bisa andalkan nanti untuk semusim. Apalagi setelah satu setengah tahun nonaktif jadi kita butuh sampai 17--18 orang yang memang betul-betul kita andalkan," kata Milomir Selslija, pelatih PSM Makassar.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Pelatih PSM Makassar, Milomir Selslija, menyebut skuatnya saat ini belum cukup untuk mengarungi Liga 1 2021.

Milo, sapaan akrabnya, mengatakan di skuat PSM saat ini hanya 12--13 pemain yang bisa diandalkan.

"Kita butuh memang banyak pemain dan kita punya sekitar 12--13 orang yang betul-betul bisa diandalkan. Sisanya perlu dikembangkan," kata Milo di Lapangan Bosowa Sport Center Makassar, Jumat (9/7/2021).

Baca Juga : Pelatih PSM Makassar Puji Penampilan Anco Jansen dan Ilham Udin

Dengan begitu, manajemen PSM diharapkan bisa mendatangkan pemain yang bisa diandalkan. Hal itu, menurut Milo, agar tidak menyita waktu untuk dilakukan pengembangan.

"Dari beberapa pemain yang akan datang harus bisa menjadi pemain bisa diandalkan juga, bukan lagi butuh waktu untuk dikembangkan," ujar Milo.

 

Namun, Milo menyadari mendapatkan pemain yang bisa diandalkan tidaklah mudah. "Dan saya juga tahu mendapatkan pemain pemain ini tidak mudah," ucapnya.

Baca Juga : Berhasil Kalahkan Persik, Pelatih PSM Puji Kerja Keras Pemain

Milo menyampaikan bahwa PSM butuh setidaknya 17--18 pemain yang betul-betul bisa diandalkan agar bisa bersaing di Liga 1 nantinya.

Sponsored by MGID

"12--13 pemain tidak cukup kita bisa andalkan nanti untuk semusim. Apalagi setelah satu setengah tahun nonaktif jadi kita butuh sampai 17--18 orang yang memang betul-betul kita andalkan," tuturnya.

PSM saat ini memiliki 30 pemain, 2 di antaranya pemain asing, yakni Wiljam Pluim dan Anco Jansen.

Sponsored by advertnative
 
Penulis : Usman Pala
#PSM Makassar #Milomir Seslija