Kamis, 01 Juli 2021 21:54

Ketua DPRD Wajo Apresiasi Polri dalam Penanganan COVID-19

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Upacara Hari Bhayangkara ke-75 tahun 2021, Kamis (1/7/2021), yang diikuti secara virtual serentak Polda dan Polres seluruh Indonesia.
Upacara Hari Bhayangkara ke-75 tahun 2021, Kamis (1/7/2021), yang diikuti secara virtual serentak Polda dan Polres seluruh Indonesia.

"Selamat Hari Bhayangkara untuk seluruh jajaran Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri), khususnya Polres Wajo. Saya menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas pengabdian dan dedikasi selama 75 tahun ini," kata Ketua DPRD Wajo, Andi Muhammad Alauddin Palaguna.

RAKYATKU.COM, WAJO - Ketua DPRD Wajo" href="https://rakyatku.com/tag/dprd-wajo">DPRD Wajo, Andi Muhammad Alauddin Palaguna, menghadiri upacara Hari Bhayangkara" href="https://rakyatku.com/tag/hari-bhayangkara">Hari Bhayangkara ke-75 tahun 2021, Kamis (1/7/2021), yang diikuti secara virtual serentak Polda dan Polres seluruh Indonesia.

Di Kabupaten Wajo, upacara berlangsung di Polres Wajo. Usai upacaram Ketua DPRD mengikuti syukuran Hari Bhayangkara Polres Wajo dengan prosesi pemotongan tumpeng.

"Selamat Hari Bhayangkara untuk seluruh jajaran Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri), khususnya Polres Wajo. Saya menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas pengabdian dan dedikasi selama 75 tahun ini," kata Andi Muhammad.

Baca Juga : DPRD Wajo Dukung Pembangunan Nurseri, Dorong Peningkatan SDM

Politikus PAN itu juga mengapresiasi peran Polri dalam percepatan penanganan COVID-19. "Saya melihat Polri sangat konsisten dalam mencegah penyebaran virus dengan berbagai upaya penanggulangan," ucapnya.

"Mereka (anggota Polri) bahkan berkeliling untuk memberikan kemudahan bagi dalam melakukan vaksinasi. Ini kan kerja yang luar biasa, yang tentunya patut kita apresiasi," ujar legislator yang tiga periode duduk di kursi DPRD Wajo.

Penulis : Abd Rasyid. MS
#DPRD Wajo #Hari Bhayangkara