Kamis, 01 Juli 2021 16:32

Konsolidasi Kader, Imam Fauzan Tak Ingin Ikut Campur Muscab PPP Barru

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
DPW PPP Sulawesi Selatan menjalin silaturahmi dan konsolidasi bersama Ketua DPD PPP Barru yang berlangsung di Hotel Youtefa, Kamis (1/7/2021).
DPW PPP Sulawesi Selatan menjalin silaturahmi dan konsolidasi bersama Ketua DPD PPP Barru yang berlangsung di Hotel Youtefa, Kamis (1/7/2021).

"Jadikan pelajaran kejadian dualisme pengurus kemarin. Kami berharap Muscab PPP di Barru bisa berjalan dengan baik. Saya sendiri tidak akan campur tangan dalam Muscab ini," kata Ketua DPW PPP Sulsel, Imam Fauzan Amir Uskara.

RAKYATKU.COM, BARRU - DPW PPP Sulawesi Selatan menjalin silaturahmi dan konsolidasi bersama DPD PPP Barru yang berlangsung di Hotel Youtefa, Kamis (1/7/2021).

Pertemuan dengan kader PPP di Barru ini adalah kali pertama Ketua DPW PPP Sulsel, Imam Fauzan Amir Uskara, pasca dirinya dilantik menakhodai partai berlambang Ka'bah itu di Sulsel.

Imam mengajak seluruh kader agar tetap solid memperkuat kolaborasi. Menjadikan PPP milik semua kaum.

Baca Juga : Sama-Sama Potensial, Sesama Legislator DPRD Makassar Berebut Ketua PPP

Imam juga meminta kader untuk memperkuat komunikasi, baik antara kader senior maupun kaum anak muda.

Baginya, anak muda terkadang minim pengalaman, tetapi menyimpan potensi yang besar. Mereka hanya perlu diberi kesempatan. Meski demikian, anak muda juga perlu masukan dari pengurus senior. Inilah pentingnya komunikasi.

 

"Kita harus optimis Pileg mendatang, DPD PPP di Barru bisa meraih lima kursi atau mewakili setiap Dapil," tuturnya.

Baca Juga : Imam Fauzan Bocorkan Kepengurusan Baru PPP SulSel, Sudah 80 Persen Termasuk Keluarga Kepala Daerah

DPD PPP Barru bakal mengagendakan Musyawarah Cabang (Muscab) pada 26 Juli 2021 mendatang. Imam berharap, hasil Muscab itu bisa melahirkan pemimpin yang ideal. Bukan ketua yang hanya berkarakter pembicara.

Sponsored by MGID

"Jadikan pelajaran kejadian dualisme pengurus kemarin. Kami berharap Muscab PPP di Barru bisa berjalan dengan baik. Saya sendiri tidak akan campur tangan dalam Muscab ini," katanya.

Turut hadir dalam kegiatan silaturahmi dan konsolidasi itu, yakni Ketua DPD PPP Barru, Andi Wawo. Putra mantan Bupati Barru Andi Idris Syukur, Andi Gias juga hadir.

Sponsored by advertnative
 
Penulis : Achmad Afandy
#PPP Sulsel #PPP Barru #Imam Fauzan Amir Uskara #Muscab PPP Barru