Selasa, 29 Juni 2021 17:18

Gratis! Yuk Ganti Airbag Kendaraan Anda di Bengkel Kalla Toyota

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Gratis! Yuk Ganti Airbag Kendaraan Anda di Bengkel Kalla Toyota

Penggantian airbag dilakukan untuk mencegah kemungkinan terjadinya serpihan logam yang keluar saat airbag mengembang dan dapat menyebabkan cedera serius.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - kalla toyota" href="https://rakyatku.com/tag/kalla-toyota">Kalla Toyota mengajak pemilik kendaraan model dan produksi tertentu untuk mengganti airbag inflator.

Program ini merupakan bagian dari komitmen Kalla Toyota dalam menjamin kualitas produk, serta menjaga keamanan dan keselamatan pelanggan.

Adapun model yang termasuk dalam penggantian airbag ini, yakni Vios, Corolla, Camry, Yaris, Nav1, Alphard dan RAV4.

Baca Juga : Program Smart Upgrade, Jadi Lebaran dengan Mobil Baru

Ketentuan selanjutnya dapat dilihat dari tahun produksi masing-masing unit, yang bisa dipastikan dengan mengecek nomor rangka kendaraan Anda.

Untuk mengetahui apakah kendaraan Anda termasuk atau tidak, silakan cek di laman http://www.toyota.astra.co.id/ssc atau menghubungi customer care Toyota di no: 1-500-315. Dapat pula menghubungi hotline Kalla Care di nomor 04113000103 dan live chat via WhatsApp di nomor 08114414030.

Penggantian airbag dilakukan untuk mencegah kemungkinan terjadinya serpihan logam yang keluar saat airbag mengembang dan dapat menyebabkan cedera serius. Program ini merupakan salah satu upaya Toyota untuk selalu memastikan kendaraan para customer berada pada standar keselamatan yang tinggi.

Baca Juga : Kalla Toyota Hadirkan Program "Smart Upgrade" Solusi Mudah Naik Kelas

"Kami menghadirkan Special Service Campaign ini demi kenyamanan dan keselamatan berkendara Anda. Untuk itu, jangan lewatkan program ini dan segera bawa Toyota Anda untuk melakukan penggantian airbag inflator secara gratis ke Bengkel Toyota. Tidak dikenakan biaya, baik jasa maupun part penggantinya," ungkap Nurdiana Malik, Customer First Manager Kalla Toyota.

Program ini berlaku di seluruh area operasional Kalla Toyota, yaitu Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tenggara dan Sulawesi Tengah. Kalla Toyota senantiasa menghadirkan program dalam menjaga keamanan dan keselamatan pelanggan. Sebelumnya, Kalla Toyota juga menggelar Special Service Campaign dengan mengajak pemilik kendaraan model dan produksi tertentu untuk mengganti fuel pump (pompa bahan bakar).

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap seputar Kalla Toyota, pelanggan dapat berkunjung ke website Kalla Toyota di kallatoyota.co.id atau sosial media Kalla Toyota di Instagram @KallaToyotaID, Twitter @KallaToyotaID dan Facebook KallaToyota.me.

Baca Juga : Kalla Toyota Gelar Public Display Dragon Warrior, Promo DP Mulai Rp10 Jutaan

Kalla Toyota juga memiliki aplikasi berbasis digital bernama K-Tos sebagai optimalisasi layanan purnajualnya. Dengan tagline ‘Kemudahan Dalam Genggaman’, aplikasi ini memiliki tiga layanan utama, yaitu layanan booking service, layanan order part, dan layanan live chat di WhatsApp Kalla Toyota.

#Kalla Toyota #Kendaraan