Minggu, 27 Juni 2021 16:50

Andi Kartini: Harga Mati Menangkan Airlangga Presiden, TP Gubernur Sulsel

Adil Patawai Anar
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ketua Golkar Sulsel Taufan Pawe bersama Ketua Golkar Sinjai Andi Kartini Ottong.
Ketua Golkar Sulsel Taufan Pawe bersama Ketua Golkar Sinjai Andi Kartini Ottong.

Harga mati Golkar Sinjai mendudukkan Ketua Umum kita (Airlangga) presiden Indonesia. Begitupun pak ketua kita Pak Taufan Pawe wajib terpilih Gubernur Sulsel. Saya meyakini itu. Pemilu 2024 Golkar harus berjaya. Kita akan totalitas dalam memenangkan target kita di Sinjai," tegas Ketua Golkar Sinjai Andi Kartini Ottong.

GOLKAR - Andi Kartini Ottong resmi nahkodai Golkar Sinjai. Wakil Bupati Sinjai itu terpilih setelah aklamasi pada Musda X DPD II Golkar Sinjai.

Andi Kartini mengatakan, pasca terpilih, dirinya secapatnya membentuk kepengurusannya. Selanjutnya memperbaiki infrastruktur partai hingga tinggat desa. Hal ini dilakukan untuk memenuhi target yakni memenangkan setiap event pemilu 2024 mendatang.

"Tak ada alasan untuk Golkar Sinjai tidak memenangkan event politik 2024 mendatang. Untuk itu kita bertekad segera merampungkan kepengurusan hingga tinggkat paling bawah. Saatnya kita membuktikan jiwa militansi kita. Golkar Sinjai harus kembali berjaya," kata Andi Kartini, Minggu, 27 Juni 2021.

Mantan Ketua DPRD Sinjai dua periode ini menegaskan, Partai Golkar Sinjai saat ini memiliki tiga target besar dalam memenangkan Pemilu 2024. Pertama memenangkan Ketua Umum DPP Golkar Airlangga Hartarto sebagai Presiden Indonesia. Kedua memenangkan Ketua DPD I Golkar Sulsel Taufan Pawe sebagai Gubenur Sulsel dan menjadikan dirinya sebagai bupati Sinjai.

"Harga mati Golkar Sinjai mendudukkan Ketua Umum kita (Airlangga) presiden Indonesia. Begitupun pak ketua kita Pak Taufan Pawe wajib terpilih Gubernur Sulsel. Saya meyakini itu. Pemilu 2024 Golkar harus berjaya. Kita akan totalitas dalam memenangkan target kita di Sinjai," tegasnya.

Sementara Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe menegaskan, Golkar Sulsel harga mati mendorong dan memenangkan Airlangga Hartarto sebagai presiden di Pilpres 2024. Hal ini terus berkumandang pada setiap sosialiasi yang digelar kader DPD II dan DPD II.

"Simbol kemuliaan partai kita Pak Airlangga Hartarto, harga mati Sulawesi Selatan harus mendorong menjadi presiden pada tahun 2024," kata Taufan Pawe.

Ketua MKGR Sulsel ini menjelaskan, untuk mencapai target sebagai pemenang pemilu 2024, khususnya memenangkan Airlangga Hartarto presiden, tak ada alasan bagi kader untuk tidak solid dan membangkitkan jiwa militansinya.

Wali Kota Parepare dua periode ini menambahkan, seluruh kader Golkar Sulsel saat ini berkomitmen mengangkat nilai elektoral Airlangga Hartarto. Apalagi Menteri Koordinator Bidang Perekonomian itu memiliki dua variabel dalam nilai jual.

"Kita saat ini all out sosialisasikan Pak Airlangga. Apalagi keterkenalan beliau ada dua variabel. Pertama sebagai tokoh terdepan memotong mata rantai Covid-19 dan kedua sebagai tokoh terdepan yang membantu presiden berjuang dalam pemulihan ekonomi," pungkasnya.