Minggu, 27 Juni 2021 16:02

Wanita Ini Kaget Tiba-tiba Rekeningnya Terisi Uang Rp14,4 Triliun

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Wanita Ini Kaget Tiba-tiba Rekeningnya Terisi Uang Rp14,4 Triliun

Dia kaget mendapati uang sebanyak itu di rekeningnya, saat mengecek saldo ATM.

RAKYATKU.COM - Mimpi apa Julia Yonkowski semalam. Wanita asal Largo, Amerika Serikat ini mendapat uang nyasar hingga Rp14,4 triliun, di rekeningnya di Bank Chase.

Wanita ini sangat yakin, uang dengan jumlah fantastis itu bukan miliknya. Dan ia menjadi sangat khawatir karena takut jadi korban penipuan siber.

Anehnya, jumlah sembilan digit itu muncul di ATM ketika dia memeriksa saldo banknya karena tidak dapat menarik USD 20 dari rekeningnya.

Baca Juga : Percaya Tidak Percaya, Orang Ini Telan Ponsel Nokia 3310

Menurut perwakilan Chase mengatakan apa yang Julia anggap sebagai saldo satu miliar dolar sebenarnya adalah kebalikannya. Bank menyebut uang USD 999.985.855,94 bukan saldo positif melainkan saldo negatif, dilansir dari suara.com.

Akun Julia menunjukkan saldo negatif yang ekstrem seperti metode pencegahan penipuan yang digunakan untuk membekukan akun – itulah sebabnya Julia tidak dapat menarik uang.

 

Alasan taktik pencegahan penipuan ini diterapkan karena mendiang suami Julia adalah pemilik bersama rekening bank dan ketika dia mencoba menggunakannya, bank mencatatnya sebagai aktivitas mencurigakan.

Baca Juga : Heboh, Dokter RSUD Masserempulu Enrekang Tidak Percaya COVID-19

Chase Bank mengatakan pemilik rekening harus melengkapi sejumlah dokumen dalam situasi seperti ini untuk menghindari pembekuan rekening bank bersama.

Sponsored by MGID

Julia berharap pengalamannya bisa dijadikan pelajaran bagi orang lain.

Dia sebelumnya memohon kepada bank untuk mengembalikan uang yang nilainya nyaris USD 1 Miliar ini kepada pemiliknya yang sah.

Sponsored by advertnative
 
#viral #aneh #saldo #ATM #rekening