Sabtu, 26 Juni 2021 15:02

HANI 2021, Legislator Nasdem Wajo: Harus Hidup Sehat Tanpa Narkoba

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Anggota DPRD Kabupaten Wajo dari Fraksi Partai Nasdem, Taqwa Gaffar.
Anggota DPRD Kabupaten Wajo dari Fraksi Partai Nasdem, Taqwa Gaffar.

"Cara yang paling sederhana mempromosikan berbagai fakta bahaya narkoba serta memerangi informasi-informasi yang salah," kata Taqwa Gaffar.

RAKYATKU.COM, WAJO - Anggota DPRD Kabupaten Wajo dari Fraksi Partai Nasdem, Taqwa Gaffar, menyampaikan Hari Anti Narkoba Internasional" href="https://rakyatku.com/tag/hari-anti-narkoba">Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) 2021 yang diperingati hari ini, Sabtu (26/6/2021), menjadi momentum untuk saling mengingatkan.

Seperti tema digaungkan PBB, "Share Facts on Drugs, Save Lives." Semua kalangan mesti ikut memerangi peredaran narkoba dengan menyampaikan fakta-fakta tentang narkoba.

"Cara yang paling sederhana mempromosikan berbagai fakta bahaya narkoba serta memerangi informasi-informasi yang salah," kata Taqwa.

Baca Juga : DPRD Wajo Gelar Rapat Paripurna Bahas Perubahan Perda Produk Hukum Daerah

Legislator yang juga Ketua Komisi III DPRD Wajo itupun mengimbau kepada generasi muda sebagai penerus Indonesia untuk bijak dan cermat dalam memanfaatkan teknologi. Sebab, sekarang ini peredaran narkoba banyak bermula dari jejaring media sosial.

Taqwa mewanti-wanti kepada generasi penerus untuk tidak terjerumus dalam penyalahgunaan bahan haram tersebut. "Narkoba harus diperangi. Generasi kita harus hidup sehat tanpa narkoba," kata legislator yang hobi tur dengan sepeda motor ini.

Penulis : Abd Rasyid. MS
#DPRD Wajo #Hari Anti Narkoba Internasional #HANI