Jumat, 25 Juni 2021 18:01

Kalla Toyota Pimpin Penjualan di Empat Provinsi

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kalla Toyota Pimpin Penjualan di Empat Provinsi

Kalla Toyota memiliki unit-unit andalan yang unggul di kelasnya masing-masing.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Kalla Toyota memimpin pasar otomotif di seluruh area penjualannya di Sulawesi, yaitu Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tengah dan Sulawesi Tenggara.

Market share yang diraih 33.93 persen selama Januari-Mei 2021.

Adapun market share yang diperoleh di Sulawesi Selatan sebesar 32,29 persen, Sulawesi Barat sebesar 39,2 persen, Sulawesi Tengah 42,61 persen dan Sulawesi Tenggara 42,03 persen.

Baca Juga : Namanya Disebut saat Sujud Salat Rakaat Pertama, Pelanggan Kalla Toyota Menang Undian Mobil Agya

Adapun segmen yang mendominasi penjualan kalla Toyota, yakni passenger car dengan perolehan market share hingga 52,13 persen. Kelas MPV dan SUV masih menjadi kelas yang berkontribusi besar terhadap penjualan Kalla Toyota di 2021.

Kalla Toyota memiliki unit-unit andalan yang unggul di kelasnya masing-masing. Di kelas MPV Entry, Toyota Calya mencapai market share 61,56 persen.

 

Toyota Avanza yang berasal dari kelas MPV Low Private hadir menguasai market share dengan perolehan 47,66 persen.

Baca Juga : Hadirkan Dokterpreneur, Kalla Toyota Berbagi Kiat Mempertahankan Bisnis di Tengah Pandemi

Kemudian Toyota Innova, Toyota Voxy dan Toyota Alphard meraih market share yang sempurna 100 persen di kelas MPV Medium Private, MPV High dan MPV Luxury.

Sponsored by MGID

Sementara, di kelas SUV Medium, Toyota Rush mencapai market share 54,80 persen.

"Pencapaian ini tidak terlepas dari dukungan dari pelanggan setia yang terus memberikan kepercayaan kepada Kalla Toyota. Kami pun tak henti-hentinya memberikan apresiasi dan berbagai kemudahan melalui berbagai program menarik yang dihadirkan selama ini," ungkap Fajriaty Muhammadiah, marketing & customer first general manager Kalla Toyota.

Baca Juga : Juni 2021, Kalla Toyota Konsisten Pimpin Pasar Otomotif di Sulsel

Bulan ini, Kalla Toyota menawarkan promo DP rendah mulai dari 15 persen. Angsuran yang ditawarkan pun sangat ringan, yaitu mulai dari Rp2 jutaan.

Selain itu, ada pula spektakuler rate DP mulai 25 persen, subsidi trade-in 3 juta via program deal cermat, free asuransi 1 tahun, free aksesoris dan kaca film, free compliment Covid-19, free welcome pack, free biaya jasa service berkala, serta ekslusif benefit repurchase delight reward khusus untuk customer loyal Kalla Toyota.

Kalla Toyota juga menyiapkan berbagai hadiah menarik bagi pelanggan yang melakukan pembelian kendaraan dengan grand prize berupa 1 unit Toyota Agya dan 1 unit motor Benelli Motobi 152 periode SPK April-Juni 2021.

Baca Juga : Kalla Toyota Hadirkan Paket Vacsin, Innova Turun Harga hingga Rp25 Juta

Selain itu, ada pula doorprize mingguan berupa sepeda lipat, smartwatch, smartphone, headphone, evaporation air cooler hingga saldo e-money senilai ratusan ribu rupiah apabila melakukan SPK dalam customer gathering online Kalla Toyota yang digelar tiap pekan.

 

Sponsored by advertnative
 
#Kalla Toyota