Selasa, 22 Juni 2021 09:01

52 Kali Gelar Customer Gathering Online, Kalla Toyota Bukukan 2.375 SPK Selama 2021

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
52 Kali Gelar Customer Gathering Online, Kalla Toyota Bukukan 2.375 SPK Selama 2021

Kalla Toyota senantiasa memberikan berbagai penawaran menarik kepada pelanggan setianya, salah satunya penurunan harga kendaraan melalui program PPnBM.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Kalla Toyota telah menggelar Customer Gathering Online sebanyak 52 kali. Dengan bebagai program dan hadiah menarik yang diberikan, gelaran ini berhasil mendapatkan respons yang baik dari pelanggan untuk memiliki unit Toyota.

Selama pelaksanaannya khusus sepanjang 2021, SPK yang tercatat sudah mencapai 2.375 unit.

Customer Gathering Online Kalla Toyota hadir untuk memberikan edukasi kepada pelanggan dan masyarakat pada umumnya dengan tema yang berbeda-beda tiap pekannya.

Baca Juga : Program Smart Upgrade Kalla Toyota Laris Manis, Pelanggan Lebih Mudah Naik Kelas dengan Cicilan Jauh Lebih Murah

Seperti dalam seri ke-52, Kamis (17/6/2021) lalu, Kalla Toyota mengangkat tema "Bedah Tuntas Klaim Asuransi Kendaraan Bermotor" yang sangat bermanfaat bagi masyarakat dalam memberikan perlindungan dan jaminan pada kendaraanya.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh pelanggan dan masyarakat yang selama ini telah berpartisipasi dalam Customer Gathering Online Kalla Toyota. Dengan tercapainya 2.375 SPK yang didapatkan khusus selama pelaksanaan Customer Gathering Online sepanjang 2021, menunjukkan bahwa pelanggan sangat antusias mengikuti acara yang digelar tiap pekan ini," ungkap Mifta Farid S Putra, Marketing Manager Kalla Toyota.

Tiap pelaksanaan Customer Gathering Online, Kalla Toyota senantiasa memberikan berbagai penawaran menarik kepada pelanggan setianya, salah satunya penurunan harga kendaraan melalui program PPnBM.

Baca Juga : Kalla Toyota Hadirkan Promo Istimewa dalam Rangka Hari Konsumen Nasional dan Hari Kartini, Manjakan Kendaraan Toyota Anda dengan Harga Hemat

Adapun model unit Toyota yang mendapatkan subsidi PPnBM,yaitu Toyota Vios, Toyota Yaris, Toyota Avanza, Toyota Sienta, Toyota Rush, Toyota Fortuner, Toyota Innova dan paling terbaru Toyota All New Raize.

Ada pula program spesial DP 15% dan angsuran mulai Rp2 jutaan untuk model Toyota Agya dan Calya. Pada Juni 2021, New Kijang Innova dan New Venturer juga bisa didapatkan dengan DP mulai 20% dan angsuran mulai Rp6 jutaan.

Pelanggan pun akan mendapatkan benefit lainnya, seperti free compliment Covid-19 dan free asuransi all risk selama satu tahun.

Baca Juga : Kalla Toyota Luncurkan Emergency Support di Aplikasi Kallafriends, Dapat Diakses Dimana Saja

Berbagai hadiah menarik juga sudah disiapkan untuk pelanggan, seperti kesempatan memenangkan grand prize berupa 1 unit Toyota Agya dan 1 unit motor Benelli Motobi 152 bagi yang melakukan SPK selama periode pembelian April-Juni 2021, termasuk di setiap pelaksanaan Customer Gathering Online.

Pelanggan yang melakukan SPK selama acara juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan doorprize berupa sepeda lipat, smartwatch, smartphone, headphone, evaporation air cooler hingga saldo e-money senilai ratusan ribu rupiah.

Adapun pelanggan yang memenangkan doorprize pada Customer Gathering Online seri ke-52, dimulai dari A Rahmat H (pelanggan Kalla Toyota Hertasning) memenangkan smartwatch, Marauleng (pelanggan Kalla Toyota Palopo) memenangkan sepeda lipat, Novita Feb (pelanggan Kalla Toyota Sengkang) memenangkan smartphone, Kariniyawati (pelanggan Kalla Toyota Tana Toraja) memenangkan evaporation air cooler dan Muh Hasbi (pelanggan Kalla Toyota Mamuju) memenangkan headphone.

#Kalla Toyota #Customer Gathering Online