Senin, 21 Juni 2021 14:11

Jokowi Ulang Tahun Ke-60, Tepi Sawah Sidrap Beri Diskon 10%, Ayo Buruan!

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Jokowi Ulang Tahun Ke-60, Tepi Sawah Sidrap Beri Diskon 10%, Ayo Buruan!

Lesehan Tepi Sawah Sidrap memberi diskon 10% menyambut ulang tahun Jokowi ke-60.

RAKYATKU.COM, SIDRAP - Presiden Indonesia, Joko Widodo berulang tahun hari ini, Senin (21/6/2021). Jokowi sapaannya, genap berusia ke-60 tahun.

Ikut menyambut hari kelahiran orang nomor satu di Indonesia itu, Lesehan Tepi Sawah, Sidrap bakal memberikan diskon 10% kepada pengunjungnya.

"Bapak Presiden kita Jokowi berulang tahun hari ini. Beliau sudah berusia 60 tahun. Kita bangga memiliki presiden yang sangat peduli dan perhatian kepada masyarakatnya. Semoga beliau diberikan kesehatan dalam mengurus masyarakat Indonesia,” ujar Owner Tepi Sawah Sidrap, Muhammad Ferdhy Asdana.

Baca Juga : PPKM Level 4 Diperpanjang, Curhatan SPG ke Presiden Jokowi Ini Bikin Iba

Pengusaha muda kelahiran Wajo ini ini menambahkan, hari ini juga bertepatan Hari Krida Pertanian ke-49. Momentum untuk terus memajukan sektor pertanian sebagai penyangga ekonomi nasional dalam pemulihan ekonomi di tengah pandemi Covid-19.

"Hari Krida Pertanian merupakan hari besar peringatan pertanian yang dirayakan oleh seluruh masyarakat pertanian di Indonesia. Termasuk petani, peternak, nelayan, hingga pegawai dan pengusaha yang bekerja di sektor pertanian,” tambah tenaga ahli DPRD sulsel ini.

 

"Ayo buruan menikmati panorama alam hamparan persawahan Sidrap, sambil menikmati kuliner khas Bugis di Tepi Sawah Sidrap. Dengan diskon 10% untuk semua menu di Tepi Sawah Sidrap,” pungkasnya.

Sponsored by advertnative
 
#Joko Widodo #tepi sawah sidrap