Jumat, 18 Juni 2021 14:15

Dituduh sebagai Lex Luthor, Muncul Petisi Larang Jeff Bezos Kembali ke Bumi

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Jeff Bezos. (AFP)
Jeff Bezos. (AFP)

"Jeff Bezos sebenarnya adalah Lex Luthor, yang menyamar menjadi pemiliki toko online yang sangat sukses. Tapi, ia sebenarnya adalah penguasa jahat yang sangat mendambakan dominasi global," tulis pembuat petisi tersebut, Jose Ortiz

RAKYATKU.COM - Jeff Bezos" href="https://rakyatku.com/tag/jeff-bezos">Jeff Bezos akan terbang ke luar angkasa dalam penerbangan berawak pertama roket New Shepard buatan Blue Origin. Namun, kini ada sekelompok troll di internet yang berharap orang terkaya di dunia itu tidak kembali ke Bumi.

Dalam beberapa pekan terakhir beredar petisi daring atau online di situs Change.org yang isinya melarang roket yang ditumpangi Bezos kembali ke Bumi.

Petisi berjudul "Petition To Not Allow Jeff Bezos Re-Entry To Earth" ini sudah ditandatangani lebih dari 12.000 orang dalam waktu sepekan.

Baca Juga : Tercepat dalam Sejarah, Elon Musk Jadi Orang Terkaya di Dunia

"Jeff Bezos sebenarnya adalah Lex Luthor, yang menyamar menjadi pemiliki toko online yang sangat sukses. Tapi, ia sebenarnya adalah penguasa jahat yang sangat mendambakan dominasi global," tulis pembuat petisi tersebut, Jose Ortiz, dikutip dari Observer, Jumat (18/6/2021).

Alexander Joseph "Lex" Luthor adalah penjahat super fiktif yang muncul dalam publikasi oleh penerbit Amerika DC Comics. Karakter ini dibuat oleh Jerry Siegel dan Joe Shuster. Lex Luthor pertama kali muncul di Action Comics #23 dan sejak itu telah bertahan sebagai musuh utama Superman.

"Ia juga terlibat dengan kelompok penolak Bumi datar; itu satu-satunya cara mereka mengizinkannya meninggalkan atmosfer. Sementara pemerintah kita hanya diam saja dan membiarkan itu terjadi," sambungnya.

Baca Juga : Bos Amazon Jeff Bezos Puncaki Daftar Sumbangan Terbesar 2020

Bezos akan terbang ke luar angkasa pada 20 Juli mendatang. Ini akan menjadi penerbangan berawak pertama yang dilakukan oleh roket New Shepard, dan akan mencapai batas antara Bumi dan luar angkasa di ketinggian 100 km.

Dia tidak akan terbang sendiri karena saudaranya Mark juga akan ikut. Selain itu ada juga penumpang misterius yang telah membayar USD28 juta atau Rp397 miliar untuk membeli tiket penerbangan ini lewat lelang.

#Jeff Bezos #Penerbangan Luar Angkasa #Bumi