Kamis, 17 Juni 2021 23:04

Grab-Bulog Sulselbar Hadirkan Program Paket Sembako Murah bagi Mitra Pengemudi

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Penyerahan paket sembako secara simbolis oleh Region Head of Sulawesi, Grab Indonesia, Ahmad Hidayat beserta Pemimpin Perum Bulog Kantor Wilayah Sulawesi Selatan dan Barat (Sulselbar), Eko Pranoto.
Penyerahan paket sembako secara simbolis oleh Region Head of Sulawesi, Grab Indonesia, Ahmad Hidayat beserta Pemimpin Perum Bulog Kantor Wilayah Sulawesi Selatan dan Barat (Sulselbar), Eko Pranoto.

Sejalan dengan misi GrabForGood, Grab berkomitmen memberikan dampak positif bagi masyarakat dan kolaborasi dengan Perum Bulolg wilayah Sulselbar sebagai salah satu wujud apresiasi kepada mitra pengemudi.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Grab sembako murah" href="https://rakyatku.com/tag/grab">Grab menandatangani nota kesepahaman bersama Perusahaan Umum Badan Urusan Logistik (bulog sulselbar" href="https://rakyatku.com/tag/bulog-sulselbar">Perum Bulog) Wilayah Sulawesi Selatan dan Barat (Sulselbar) menghadirkan paket sembako dengan harga terjangkau bagi para mitra pengemudi.

Program paket sembako yang khusus ditujukan bagi para mitra pengemudi GrabBike dan GrabCar ini akan dimulai secara serentak pada 17 Juni 2021 di empat kota, yaitu Kota Makassar, Parepare, Palopo, dan Kabupaten Bone, serta menyusul segera di Kota Mamuju dan Polewali Mandar.

Region Head of Sulawesi, Grab Indonesia, Ahmad Hidayat menyampaikan, "Pandemi menjadi masa yang menantang bagi semua sektor. Namun, hal ini memotivasi kami untuk tetap semangat dan menciptakan peluang melalui kolaborasi dengan berbagai pihak demi pemulihan ekonomi di Indonesia."

Baca Juga : Mitra Pengemudi Grab Ikut KABAR dan KOLAK: Tausiah, Takjil Gratis, dan Berbagi Kebaikan Selama Ramadan

Sejalan dengan misi GrabForGood, kata dia, Grab berkomitmen memberikan dampak positif bagi masyarakat dan kolaborasi dengan Perum Bulolg wilayah Sulselbar ini sebagai salah satu wujud apresiasi kepada mitra pengemudi GrabBike dan GrabCar yang merupakan pejuang garda terdepan dan telah memberikan pelayanan terbaik serta salah satu penggerak roda perekonomian lokal.

"Kami sangat berterima kasih atas dedikasi mereka dalam melayani kebutuhan masyarakat Indonesia dan berharap dapat terus membantu mereka untuk bangkit di situasi seperti sekarang ini," kata Ahmad Hidayat.

Pemimpin Perum Bulog Kantor Wilayah Sulselbar, Eko Pranoto, mengapresiasi bentuk kerja sama antara dengan Grab dalam mengadakan program sembako dengan harga khusus bagi mitra pengemudi GrabBike dan GrabCar.

Baca Juga : Puluhan Ribu Mitra Grab Terima Apresiasi Senilai Total Rp17,2 Miliar

"Harapan saya, penandatanganan nota kesepahaman ini akan menjadi awal kerja sama yang baik dan dapat terjalin lebih luas lagi antara kami dengan Grab. Terutama dalam pengadaan kebutuhan sehari-hari bagi masyarakat di tengah pandemi seperti sekarang ini. Kami juga berharap kerja sama ini dapat membantu meningkatkan kesejahteraan hidup dan berdampak positif bagi masyarakat di Sulselbar," tuturnya.

Mitra pengemudi GrabCar dan GrabBike terpilih akan mendapatkan informasi melalui fitur GrabBenefits di aplikasi Grab Driver mengenai program paket sembako ini. Kemudian mitra pengemudi dapat mengunjungi Kantor Perum BULOG terdekat dengan menunjukkan informasi tersebut sebelum bertransaksi.

Pembelian paket sembako dengan harga terjangkau dapat dilakukan tiap hari Rabu, Kamis, dan Jumat. Tiap mitra pengemudi GrabBike dan GrabCar dapat membeli maksimal dua paket sembako setiap minggunya.

#grab #grab indonesia #bulog sulselbar