Rabu, 16 Juni 2021 16:52

Bertemu Dekan FKIK Unismuh yang Baru, Alumni Siap Bersinergi

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Bertemu Dekan FKIK Unismuh yang Baru, Alumni Siap Bersinergi

Dekan FKIK Unismuh Makassar, Prof Dr dr Suryani As’ad, MSc, SpGK (K) menyambut baik para semangat IKA FKIK Unismuh dalam membantu mewujudkan visi misi.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Ikatan Alumni Keluarga (IKA) Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan (FKIK) Unismuh Makassar menemui Dekan FKIK Unismuh Makassar Prof Dr dr Suryani As’ad, MSc, Sp.GK (K) yang baru saja dilantik.

Silaturahim dilaksanakan di ruangan Dekan FKIK, Unismuh Makassar, Selasa (15/6/2021).

Ketua IKA FKIK Unismuh Makassar dr A Ardiatma mengatakan, pihaknya bertemu sekadar silaturahim usai pelantikan.

"Maksud pertemuan adalah silaturahmi pengurus IKA dengan dekan baru, tentang visi misi IKA dan dekan yang bisa disinergikan untuk kemajuan fakultas dan tentu kami siap bersinergi dengan program strategis mendatang,"  ungkapnya.

Ketua Harian DPD KNPI Sulsel ini menambahkan, IKA hadir menjadi wadah bagi para alumni dalam mengembangkan dan memberikan perhatian terhadap almamater Unismuh.

 

"Semoga pertemuan silaturahmi menjadi awal kerja sama yang baik antara alumni dan fakultas untuk memberikan hal positif dan saling menopang bagi sivitas akademika FKIK Unismuh seluruhnya," harapnya.

Dekan FKIK Unismuh Makassar, Prof Dr dr Suryani As’ad, MSc, SpGK (K) menyambut baik para semangat IKA FKIK Unismuh dalam membantu mewujudkan visi misi.

Sponsored by MGID

"Kami menyambut baik dan tentu kami mengimbau kepada alumni untuk aktif berkontribusi dan berpartisipasi dalam memajukan FK Unismuh," harapnya.

Dokter ahli gizi ini menambahkan bahwa peran alumni tentu banyak. Salah satunya adalah kaitannya dengan peningkatan mutu pendidikan dan pengembangan. Alumni dapat juga memberikan berbagai masukan saling berkoordinasi dan melakukan promosi keluar.

"Insyallah kami terbuka dan siap bersinergi," tutupnya.

Turut hadir dalam silaturahmi ini para pimpinan, dosen, dan karyawan FKIK Unismuh serta para jajaran pengurus IKA FKIK Unismuh Makassar.

Prof Dr dr Suryani As’ad, MSc, SpGK (K) menggantikan Dekan FKIK Unismuh yang lama dr Mahmud Ghaznawie yang telah habis masa jabatannya.

 

Sponsored by advertnative
 
#dekan FKIK Unismuh #Prof Dr dr Suryani As’ad