Selasa, 15 Juni 2021 21:02

Bakal Diresmikan Presiden Jokowi, Wakil Bupati Wajo Cek Bendungan Paselloreng dan Gilireng

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kunjungan ke Bendungan Paselloreng dan Bendungan Gilireng di Kecamatan Gilireng, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, Selasa (15/6/2021).
Kunjungan ke Bendungan Paselloreng dan Bendungan Gilireng di Kecamatan Gilireng, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, Selasa (15/6/2021).

Bendungan Paselloreng dan Gilireng akan dikunjungi sekaligus diresmikan oleh Presiden Indonesia, Joko Widodo (Jokowi), pada agenda kunjungan kerjanya ke Sulawesi Selata dalam waktu dekat.

RAKYATKU.COM, WAJO - Wakil Bupati pemkab wajo" href="https://rakyatku.com/tag/pemkab-wajo">Wajo, Amran, bersama jajaran turun lapangan mengecek Bendungan Paselloreng" href="https://rakyatku.com/tag/bendungan-paselloreng">Bendungan Paselloreng dan Bendungan Gilireng di Kecamatan Gilireng, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, Selasa (15/6/2021).

Rencananya, dua bendungan itu akan dikunjungi sekaligus diresmikan oleh Presiden Indonesia, Joko Widodo (Jokowi), pada agenda kunjungan kerjanya ke Sulsel dalam waktu dekat.

Meninjau Bendungan Paselloreng dan Gilireng, Amran bersama Kesbangpol Wajo, Alamsyah, serta sejumlah pejabat lainya.

Baca Juga : Amran Mahmud Satu-satunya Bupati di Sulsel Hadiri Penyerahan Hasil Kepatuhan Standar Pelayanan Publik 2021

"Iya betul, hari ini sedang berada di lokasi Bendungan Paselloreng dampingi Bapak Kabinda Sulsel. Untuk melihat dan meninjau lokasi langsung segala persiapan untuk rencana kedatangan Presiden Joko Widodo," ujar Amran.

Amran mengatakan, kedatangan Jokowi masih menunggu konfirmasi masih dari pusat. "Insyaallah akan disesuaikan dan menunggu jadwal resmi dari pusat," ucap Amran.

 

Amran berujar, bendungan ini nantinya bisa difungsikan dan dimanfaatkan masyarakat Wajo, baik untuk bidang pertanian maupun lainnya. Diharapkan bisa meningkatkan taraf hidup masyarakat sekitar dan Wajo pada umumnya.

Penulis : Abd Rasyid. MS
#pemkab wajo #Bendungan Paselloreng #Presiden RI Joko Widodo