Selasa, 15 Juni 2021 16:02

Ngeri, Bola Mata Wanita Ini Digerogoti Tikus

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ngeri, Bola Mata Wanita Ini Digerogoti Tikus

Wanita ini histeris saat mendapati tikus menggorogoti bola matanya.

RAKYATKU.COM - Seorang wanita di Australia dilarikan ke rumah sakit, karena bola matanya digerogoti tikus ketika sedang tidur.

Wanita yang tak diketahui namanya ini terbangun dengan histeris, dan melihat kawanan hewan tikus menghancurkan segalanya.

Tikus juga memakan kabel listrik yang memicu kebakaran rumah di Narrabri, New South Wales yang merusak mobil.

Baca Juga : Lepas Kondom Tanpa Persetujuan saat Berhubungan Seks Jadi Tindakan Kriminal

Ada seruan agar wabah itu dinyatakan sebagai bencana alam sehingga warga Australia dapat mengklaim pembayaran asuransi atas rumah, mobil dan tanaman yang rusak karena tikus.

Ibu tiga anak Shirilee Jackson yang tinggal di Mandagery, New South Wales, mengatakan segerombolan tikus merusak mobilnya hanya dalam satu malam.

 

Warga lain, Anne Cullen berkata ia bisa membunuh 50 tikus sehari dengan tangan saat kawanan itu mengambil alih rumah dan toko jeraminya.

Baca Juga : Tak Punya Penyakit Bawaan, Perempuan Positif COVID-19 Meninggal di Usia 38 Tahun

Seekor tikus dapat hidup hingga dua atau tiga tahun dan betina mulai bereproduksi hanya pada usia enam minggu. Mereka bisa melahirkan sepuluh bayi setiap tiga minggu dan ibunya bisa hamil lagi keesokan harinya.

Sponsored by MGID

Hanya dalam tiga bulan, dua ekor tikus dapat tumbuh menjadi hampir 400 koloni, dengan cepat bertelur hingga puluhan ribu.

Sponsored by advertnative
 
#Tikus #australia #bola mata