Senin, 14 Juni 2021 22:04

Inilah Wanita dengan Bulu Mata Terpanjang di Dunia

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ini dia wanita dengan bulu mata terpanjang di dunia / Foto: Guinness World Records
Ini dia wanita dengan bulu mata terpanjang di dunia / Foto: Guinness World Records

Wanita ini punya bulu mata terpanjang di dunia. Bulu mata You Jianzia mencapai 8 inci, atau sekitar 20,5 cm.

RAKYATKU.COM - Seorang wanita asal Changzhou, China bernama You Jianzia, punya bulu mata terpanjang di dunia. Dia masuk dalam Guiness World Record.

Panjang bulu mata You Jianzia mencapai 8 inci, atau sekitar 20,5 cm.

Wanita ini sebelumnya sudah memecahkan rekor serupa di Guiness World Record 2016. Kala itu panjang bulu mata You sekitar 4,88 inci atau 12,5 cm.

Baca Juga : Dokter pun Tak Bisa Jelaskan, Bulu Mata Perempuan Ini Capai 8 Inci

"Aku pertama kali menyadari bulu mataku tumbuh di 2015. Itu terus tumbuh secara perlahan, menjadi lebih panjang dan lebih panjang. Aku pergi ke dokter untuk mencari tahu mengapa bulu mataku lebih panjang daripada kebanyakan orang. Dokter tidak bisa menjelaskan ini dan dia menganggap ini luar biasa," katanya dilansir situs Guinness World Record via insertlive.com.

You juga penasaran dengan panjang bulu matanya yang tak normal. Namun ia merasa bahwa itu adalah berkah yang diberikan Tuhan.

 

"Aku juga mencoba mencari alasan sains seperti gen atau yang lain. Bagaimanapun tidak ada orang di keluargaku yang punya bulu mata panjang sepertiku, ini tidak bisa dijelaskan," kata You.

Baca Juga : Dokter pun Tak Bisa Jelaskan, Bulu Mata Perempuan Ini Capai 8 Inci

"Aku terus berpikir mengapa aku punya bulu mata yang panjang lalu aku ingin aku menghabiskan 480 hari di gunung beberapa tahun lalu. Jadi aku bilang pada diriku sendiri ini pasti pemberian Buddha," sambung You.

Sponsored by MGID

You kini justru bersyukur karena memiliki bulu mata dengan panjang yang tak normal. Ia bahkan bercanda soal tak perlu lagi menggunakan eyeshadow.

"Terima kasih karena bulu mataku yang panjang secara natural. Aku tidak perlu pakai eyeshadow atau eyeliner. Bulu mataku yang panjang natural bisa berfungsi sebagai eyeliner panjang," tutup You.

Sponsored by advertnative
 
#Bulu Mata Terpanjang