Jumat, 11 Juni 2021 15:21

Bakso Ati Raja Buka Cabang Ke-10 di Kendari

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Bakso Ati Raja Buka Cabang Ke-10 di Kendari

Bakso Ati Raja buka cabang di Kendari. Letaknya di Jalan Kapten Piere Tendean.

RAKYATKU.COM, KENDARI - Bakso Ati Raja kini hadir di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara. Grand opening Bakso Ati Raja yang terletak di Jalan Kapten Piere Tendean ini, digelar Jumat (11/6/21).

Pemilik Bakso Ati Raja, Liong Ferly mengucapkan banyak terima kasih kepada para tamu, yang sudah menyempatkan hadir dalam acara pembukaan Bakso Ati Raja di Kendari.

Liong Ferly mengatakan, dengan dibukanya outlet ke-10 di Kendari ini, bisa menjadi obat rindu pelanggan setia Bakso Ati Raja yang selama ini hanya bisa menikmati Bakso Ati Raja saat berada di Makassar.

Menurut Liong Ferly, Kendari merupakan kota yang sangat berpotensi untuk membuka bisnis kuliner. Karena daya beli masyarakatnya tinggi.

"Rencananya Bakso Ati Raja akan memiliki 5 cabang yang tersebar di lima lokasi strategis di kota Kendari. Sehingga para pecintanya mudah mendapatkan dan menjangkau. Tinggal menyesuaikan lokasi terdekat mereka," jelasnya.

Bakso Ati Raja awalnya hadir di Makassar sejak tahun 1994. Resep Bakso Ati Raja sudah turun temurun, dan sudah punya jaringan bisnis di berbagai daerah di Indonesia.

Bakso Ati Raja memiliki 3 varian bakso. Yaitu bakso halus, bakso kasar dan bakso goreng, yang sekaligus menjadi ciri khas dari Bakso ini.

Selain Bakso, tersedia juga menu lain. Seperti nasi goreng, mie kering, mie goreng, dan aneka minuman dan jus.

Tersedia juga jalangkote, yang berbeda dari biasanya. Karena tekstur kulit yang renyah dengan siraman lombok yang khas. Sehingga wajib dicoba.

Liong Ferly berharap, kehadiran Bakso Ati Raja di Kendari dapat diterima oleh semua kalangan masyarakat.

"Kerja keras jika ingin sukses, hidup bukanlah tentang siapa terbaik, tetapi siapa yang bisa berbuat baik dan bukan pura-pura baik. Itu yang terus dipegang dan dijadikan motto hidup," tutup Liong Ferly.

Penulis : Lisa Emilda
#Ati Raja #Bakso